Simon McMenemy Masih Berpeluang Hadapi Malaysia | Malang Post

Jumat, 06 Desember 2019 Malang Post

  Follow Us


Senin, 04 Nov 2019, dibaca : 234 , parijon, bol

JAKARTA - Timnas Indonesia akan kembali berhadapan dengan Malaysia pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G. Duel kedua negara bakal berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 19 November 2019.
Skuat Garuda kemungkinan besar masih dilatih oleh Simon McMenemy. Jasa arsitek asal Skotlandia itu masih dipakai lantaran PSSI masih mengkaji pelatih yang pas untuk Timnas Indonesia.
"Oh ya untuk sementara kita masih Simon karena kita takut nanti malah belum pas ya dengan pergantian," ujar Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (4/11).
"Yang penting kita maksimalkan dulu ya, kita akan mencari, menganalisa yang kira-kira yang pas untuk kita nanti," katanya menambahkan.
PSSI rencananya akan menggelar rapat komite eksekutif (exco) untuk membahas hal itu. Adapun, pertemuan tersebut bakal berlangsung pada Selasa (5/11) hari ini.
"Kita lihat secara administrasi apakah memungkinkan atau tidak. Besok kita akan rapat exco, nanti kita akan infokan," tutur Sekretaris Jenderal (sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria.
"Besok kita akan rapat exco yah, besok kita akan tentukan," timpal Iwan Bule, sapaan akrab Mochamad Iriawan.
Sementara itu pada empat laga sebelumnya di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Simon tak mampu memberikan satu kemenangan pun untuk Timnas Indonesia. Evan Dimas dan kawan-kawan kalah 2-3 dari Malaysia, takluk 0-3 kontra Thailand, kandas 0-5 saat bersua Uni Emirat Arab, dan kalah 1-3 dari Vietnam.
Empat kekalahan tersebut membuat Timnas Indonesia kini semakin terpuruk di dasar klasemen Grup G dengan nihil poin. Peluang Skuat Garuda untuk lolos ke fase berikutnya pun semakin kecil.(bln/jon)



Kamis, 05 Des 2019

Pertahankan Makan Konate

Kamis, 05 Des 2019

Fokus PSIS dan Persebaya

Loading...