Setahun Baru Tahu Suaminya Suka Sesama Jenis | Malang Post

Kamis, 12 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Senin, 02 Sep 2019, dibaca : 1286 , halim, agung

HUBUNGAN rumah tanggal Ronald dan Amel berjalan cukup singkat. Hanya setahun menjalani bahtera rumah tangga, kini sudah di ujung perceraian. Amel telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Kabupaten Malang.
Permasalahannya cukup menggelikan. Ronald yang dianggap sebagai laki-laki tangguh, ternyata juga suka sesama jenis. Amel yang merasa jijik dengan perilaku suaminya ini, lantas memutuskan untuk bercerai.
"Kalau dari dulu tahu dia suka sesama jenis, mungkin saya tidak mau dinikahinya," ucap Amel.
Ronald dan Amel ini warga Kecamatan Turen. Mereka menikah setahun lalu, karena sebelumnya saling mencintai. Amel jatuh cinta karena melihat ketampanan Ronald. Apalagi, Ronald juga memiliki postur tubuh yang atletis.
Hanya sekitar enam bulan pacaran, mereka memutuskan untuk menikah. Usai menikah, Ronald mengajak Amel tinggal di rumah orang tuanya. Mereka pun sempat merasakan kebahagiaan.
Tujuh bulan berjalan, sama sekali tidak ada permasalahan apapun. Polemik rumah tangga mulai muncul, setelah ada bisikan dari tetangga bahwa Ronald adalah laki-laki yang juga suka sesama jenis.
Awalnya, Amel tidak menggubris omongan tetangga. Karena Amel menganggap bahwa tetangga cemburu. Namun untuk membuktikannya, secara diam-diam Amel mencari kebenarannya.
Pertama Amel mencoba melihat isi HP milik suaminya, ketika Ronald sedang tidur. Di HP tersebut, dia menemukan percakapan Ronald dengan teman laki-lakinya. Dalam percakapan, ada kata-kata mesra yang cukup menggelikan.
Kemudian, untuk memastikannya, Amel mengikuti Ronald secara diam-diam saat janjian ketemu dengan teman laki-laki. Saat itulah, Amel melihat sendiri kalau Ronald bergandengan tangan mesra dengan laki-laki.
Dari situlah, Amel yang merasa jijik dengan perilaku Ronald, memutuskan untuk berpisah. Atas saran keluarganya, ia akhirnya mengajukan gugatan cerai ke PA Kabupaten Malang.(agp/lim)



Senin, 09 Des 2019

Pernikahan Kedua Pun Hancur

Loading...