Senam Tambah Daya Listrik | Malang Post

Sabtu, 07 Desember 2019 Malang Post

  Follow Us


Minggu, 01 Sep 2019, dibaca : 1141 , Vandri, Sisca

MALANG - Selalu ada yang menarik di Senam Rampal Malang Post bersama Kodim 0833 Kota Malang. Minggu (1/9) kemarin giliran senam bonus informasi tambah daya listrik bareng Unit Pelayanan Pelanggan PLN Cabang Malang. Mereka memberikan informasi variatif soal layanan listrik di sela senam.
SPV Pelayanan Pelanggan Kebonagung Rizqi Apriliani mengatakan, PLN sedang mengadakan Gebyar Kemerdekaan 2019 mengusung tema Era Digital.  "Kita menginformasikan akan banyak diskon untuk penambahan daya juga untuk biaya penyambungan sementara," jelasnya.
Tidak hanya itu senamers Rampal juga bisa menikmati layanan internet dari PLN. Dengan layanan baru bernama Icon+ , sambil memasang jaringan listrik pelanggan juga bisa menambahkan layanan internet."Jadi selama ada kabel atau jaringan PLN, layanan internet bisa kita pasang," ujarnya.  
PLN Cabang Malang juga membuka booth informasi layanan PLN di sekitar lokasi Senam Rampal. Menariknya tersedia hadiah dan doorprize bagi siapapun yang mengunjungi booth itu.
Usai menerima layanan informasi PLN, senamers Rampal langsung dijajal gerak pemanasan ala zumba. Instruktur Senam Rampal, Ellen memandu dari atas panggung. Peserta senam langsung diajak menggerakan seluruh tubuh mulai kepala, lengan, pinggul hingga kaki.
"Kok sepi, suaranya mana? " seru Ellen.
Lapangan Rampal langsung bersemangat. Apalagi semarak Kemerdekaan RI masih terasa. Ellen dan beberapa instruktur senam lain juga mengenakan kostum dengan nuansa merah putih.
Makin menarik pula karena di tengah gerakan inti, Ellen memberikan senamers Rampal gerakan ala Tari Salsa. Salah satu peserta Senam Rampal, Aristya Nanda mengaku senang mengikuti senam sehat yang tidak monoton. Itulah kenapa ia kerap datang ke senam rutin tersebut.  
Senam Rampal makin menarik karena senamers yang paling heboh mendapatkan beberapa doorprize persembahan dari PLN.  Koordinator Senam Rampal Sudarno Seman ikut  mengobarkan semangat senamers. (ica/van)



Loading...