Selingkuh dengan Saudara Ipar | Malang Post

Rabu, 11 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Sabtu, 28 Sep 2019, dibaca : 4878 , halim, amanda

MALANG - Pernikahan Amel, 33 warga Jember dengan Ronald, 35, warga Kelurahan Buring Kota Malang harus berakhir. Itu lantaran Amel ketahuan memiliki affair dengan adik Ronald yang umurnya hanya selisih tiga tahun.
Kisah cinta segitiga antara keduanya cukup rumit. Adik Ronald sempat menjalin kasih dengan Amel semasa SMA. Namun, hubungan keduanya kandas lantaran saat itu Adik Ronald kuliah di Jakarta. Sampai pada suatu hari, Amel bertemu dengan Ronald dan keduanya menjalin kasih. Saat itu, Amel tidak tahu kalau Ronald adalah kakak pacarnya .
Seiring berjalannya waktu, Amel tahu kalau pacarnya adiknya Ronald. Ia kaget dan langsung patah hati. Sebab, saat itu ternyata Adiknya Ronlad sudah menikah dengan perempuan lain. Atas dasar sakit hati itulah, akhirnya Amel memutuskan untuk menikah dengan Ronald.
Suatu hari, Adiknya Ronak sedang bertengkar dengan istrinya. Saat itu, Amel kemudian mendekatinya dan mengajaknya bercengkrama. Sejak saat itulah, bibit-bibit Cinta Lama Belum Kelar Diantara (CLBK) antara keduanya muncul kembali. Diam-diam, mereka kembali menjalin kasih. Bahkan, tak jarang melakukan hubungan layaknya suami istri.
Sampai pada suatu hari, Ronald yang mendapat giliran untuk mengikuti pendidikan kenaikan jabatan harus meninggalkan rumah dalam jangka waktu enam bulan. Momen tersebut dimanfaatkan adik Ronald dan Amel untuk berfoya-foya. Sampai akhirnya Amel hamil.
Ketika pulang, Ronald kaget mengetahui kondisi istrinya yang berbadan dua, namun masih hitungan sangat muda, yakni sekitar dua bulan. Karena curiga, Ronald berusaha mencari tahu sebabnya. Suatu hari, Ronald mendapati chat antara Amel dengan adiknya sendiri. Sejak saat itulah, keduanya ketahuan berselingkuh. Tanpa banyak kata, Ronald langsung menggugat cerai istrinya.(tea/lim)



Senin, 09 Des 2019

Pernikahan Kedua Pun Hancur

Loading...