Malang Post - Selingkuh Dengan Kakak Ipar

Minggu, 29 Maret 2020

  Mengikuti :


Selingkuh Dengan Kakak Ipar

Kamis, 20 Feb 2020

MALANG - Amel, 37 warga Kelurahan Bunulrejo, Kota Malang harus menerima kenyataan pahit. Pernikahan yang dijalin bersama Ronal, 40 warga Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang harus berakhir di meja hijau Pengadilan Agama Kota Malang. Penyebanya cukup menyayat hati. 
"Suami saya selingkuh dengan istri kakaknya sendiri," ujar Amel sambil menahan tangis.


Perselingkuhan itu diketahui Amel sekitar sembilan bulan lalu. Saat itu, ia mulai menaruh curiga dengan gelagat sang suami. Ketika sedang berkunjung ke rumah sang kakak, keduanya terlihat cukup akrab. 
"Akrabnya itu kayak ndak biasa gitu lo. Ngobrolmya berdua terus dan asyik sendiri. Saya perhatikan terus dan merasa aneh aja," kata dia.


Ketika sampai di rumah, ia bertanya kepada sang suami bahwa keakraban dengan sang kakak ipar begitu tak wajar. "Suami saya ngeles, langsung marah-marah. Saya merasa bersalah karena salah menilai," ujar dia.
Seiring berjalannya waktu, sang suami menjalani hari-harinya seperti biasa. Namun, ia jarang pulang. "Sekalinya pulang, larut malam. Kalau pulang agak sore pun, tengah malam selalu keluar lagi," lanjut dia.


Sampai pada suatu hari, Ronal pulang ke rumah dalam keadaan lelah. Dia habis bertengkar dengan sang kakak ipar. Ketika berada di rumah, bukannya disambut dengan hangat, Amel malah memberondongnya dengan pertanyaan. Sehingga, mereka bertengkar hebat. "Dia juga sempat mengungkit, kami tak kunjung punya anak. Itu yang membuat hati saya sakit," beber dia.


Merasa sakit hati, Amel langsung masuk kamar dan menangis sejadi-jadinya. Sementara, sang suami, tidur di sekitar ruang keluarga. "Pas suami saya tidur, saya cek hapenya. Ternyata, ada chat dengan kakak ipar itu. Isinya panjang sekali. Bahkan, ada bagian yang ngajak janjian di hotel," ujar dia menahan tangis.


Mengetahui hal itu, Amel langsung membanting ponsel suaminya. Ia murka dan meminta cerai dari sang suami. Sebab, tak sudi dimadu. Apalagi, sama kakak iparnya sendiri. Saat ini, keduanya sedang melakukan proses cerai di Pengadilan Agama Kota Malang.(tea/agp)

Editor : agung priyo
Penulis : amanda

  Berita Lainnya





Loading...