Sarinah Mall, Geber Promo Batik sampai Oktober

Minggu, 20 Oktober 2019

Rabu, 02 Okt 2019, dibaca : 1197 , halim, linda

MALANG - Menyambut Hari Batik Nasional, Sarinah Mall memberikan promo spesial di beberapa koleksinya. Di momen istimewa ini promo yang diberikan yakni berupa diskon 20 persen serta special price koleksi pria dan wanita.
Potongan harga tersebut khusus diberikan untuk koleksi batik yang didatangkan dari berbagai kota seperti Solo, Surabaya dan Jakarta. Pengunjung bisa menjumpai beberapa brand yakni Semar, Dewandaru, Batik Pribadi, dan Duave.
Salah satu karyawan Sarinah Mall, Tita Irfiana mengatakan, promo spesial ini dalam rangka ikut serta merayakan Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober. "Karena customer dari berbagai kalangan, kami juga ingin memberikan benefit lebih dengan memberikan promo dalam jangka waktu yang cukup lama hingga akhir Oktober mendatang," ujar Tita, sapaan akrabnya.
Diskon 20 persen diberikan untuk beberapa koleksinya terutama batik dengan harga di atas Rp 500 ribu dan Rp 1 jutaan. Harga yang terbilang cukup mahal itu bukan tanpa alasan, sebab koleksinya dirancang oleh designer profesional.
Batik Pribadi tersebut juga menggunakan bahan sutra yang lembut dengan motif beragam tak ayal apabila harganya sedikit lebih tinggi. Namun bagi pengunjung dengan budget terbatas bisa memilih promo lainnya, berupa special price Rp 199 ribu untuk atasan cewek.
"Sementara untuk cowok ada hem special price mulai harga Rp 184 - Rp 218 ribu saja. Bahkan di sini ada juga baju-baju merek MEA yang harganya cuma Rp 100 ribu selama persediaan masih ada," urainya.
Penggemar busana batik juga tak perlu khawatir jika ingin membeli kain untuk dijahit sendiri. Lantaran Sarinah Mall menyedikan kain berukuran 1x2 meter produksinya sendiri dengan harga mulai Rp 100 ribuan. "Kalau kainnya banyak motifnya. Bahannya juga beragam ada katun, dobby dan tenun. Hanya saat ini yang paling banyak di cari produk promo karena lebih terjangkau," pungkas Tita. (lin/lim)



Loading...