Sangat Maskulin, Kuat Aroma Rempahnya - Malang Post

Sabtu, 23 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Rabu, 02 Okt 2019, dibaca : 456 , halim, linda

MALANG - aktivitas pria yang padat membuatnya perlu wewangian untuk meminimalisir bau keringat tak sedap. Beberapa parfum ternama pun dirancang demi memenuhi kebutuhan tersebut. Seperti brand parfume Bentley dan Jaguar.
Bentley sendiri terkenal dengan aroma rempahnya yang kuat. Baru-baru produk teranyarnya adalah Bentley for men absolute, black edition dan momentum intense dengan setiap jenisnya memiliki komposisi kayu oriental.
"Bentley for men absolute ini sangat maskulin. Karakternya intens dan misterius. Untuk komposisinya ada aroma jahe, pink pepper dan olibanum, serta note papyrus, cendana dan cedar atlas. Selain wanginya yang kuat juga ada kesan hangat ketika diaplikasikan," ujar beauty advice Jaguar, Restanti.
Sementara Bentley for men black edition komposisinya terdiri lada merah muda, tangerine, violet, pala, melon, jasmine, ginger, atlas cedar, dupa lumut, kacang tonka, tembakau dan pala. Formula tersebut mampu menawarkan aroma menawan dan manis sehingga menghasilkan kesan wangi sempurna serta bersahaja.
Aroma oriental woody bagi parfum pria juga didapatkan pada varian Bentley momentum intense. Wangi yang dihasilakn sedikit berbeda dengan edisi sebelumnya lantaran komposisi terdiri dari bergamot, lavender, elemi, geranium, tonka bean, ambergris, cendana, musk dan amberwood.
"Dari ketahanan aromanya sangat kuat dan tahan lama, sehingga cocok untuk para pria yang aktivitasnya banyak di luar ruangan. Ukuran 100 ml dibandrol dengan harga rata-rata rp 1.695.000," terang Tanti, sapaan akrabnya.
Brand berikutnya yang lekat dengan parfume pria adalah Jaguar. Varian terbarunya antara lain stance jaguar, classic chromite, dan pace accelerate. Ketiga jenis tersebut juga beraroma rempah hanya saja masih kental dengan nuansa segar. Harga varian terbaru Jaguar kisaran Rp 985 ribu sampai Rp 1.695.000. Pemakaian di ruangan ber-ac akan membuat parfum ini bisa tahan seharian penuh.
"Varian Jaguar paling laris masih edisi classic black. Biasanya sering diminati oleh mereka yang banyak menghabiskan waktu di luar ruangan. Kemudian disusul Jaguar green dengan nuansa tembakau di dalamnya," tutupnya.(lin/lim)



Loading...