Sambut Putaran Dua, Santunan ke Panti Asuhan

Sabtu, 21 September 2019

Sambut Putaran Dua, Santunan ke Panti Asuhan

Rabu, 11 Sep 2019, dibaca : 441 , febri, stenly

MALANG – Arema FC sudah siap mengarungi putaran kedua Liga 1 2019. Tim Singo Edan menandainya dengan menggelar doa bersama dan pembagian santunan kepada anak Panti Asuhan Taslimiyah, Krebet, yang berlangsung sebelum latihan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Rabu (11/9) sore.
“Ini bulan baik, 10 Muharram juga lebaran anak yatim. Kami berharap dengan doa bersama, bisa menjadi barokah buat Arema,” ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.
Menurutnya, Arema berharap dengan doa 40 anak yatim yang hadir di Stadion Kanjuruhan, bisa menambah kekuatan serta semangat Hamka Hamzah dkk. Apalagi, acara tersebut juga diinisiasi oleh para pemain sendiri.
“Mereka patungan untuk memberikan santunan. Dulu pas mengawali musim juga sama. Sehingga semangat dan doa anak panti ini bisa menambah kekuatan serta motivasi pemain diputaran kedua,” beber dia.
Dia menuturkan, manajemen mengapresiasi pemikiran dari para penggawa Singo Edan. Sebab, dalam kondisi apapun, timnya tidak melupakan kekuatan doa untuk membantu perjuangan di kompetisi.
Pria asal Madiun itu menuturkan, timnya pun optimis menyambut putaran kedua. Pasalnya, tahun ini kondisi Arema jauh lebih bagus ketimbang musim lalu.
“Musim lalu kami ada di zona degradasi pas menyambut putaran kedua. Dengan kondisi sekarang lebih baik, ada di lima besar, kami masih bisa bersaing di jalur juara. Istilahnya kesempatan masih terbuka,” tutur dia kepada Malang Post.
Ruddy menambahkan, timnya berharap selama putaran kedua yang menyisakan 18 laga, termasuk satu laga tunda, bakal berlangsung lancar bagi anak asuh Milomir Seslija tersebut, Baik laga home maupun away.
Di putaran pertama, Arema sudah melalui sembilan pertandingan home dengan hasil tujuh kemenangan, satu kali imbang dan sekali kalah. Sedangkan saat away, Arema hanya berhasil meraih satu kemenangan, sekali imbang serta lima kali kalah.
Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Taslimiyah Krebet, Ahmad Fiaruz Sabad mengatakan, doa bersama penggawa Arema ini adalah kali kedua. Musim lalu, anak-anak pantinya juga diajak berdoa ketika menyambut pertandingan.
“Kami pasti turut mendoakan agar musim Arema lancar. Pastinya juga berdoa agar bisa juara. Amin,” sebut dia. (ley/feb)



Jumat, 20 Sep 2019

Singa Cedera!

Jumat, 20 Sep 2019

Segala Cara Cari Tiga Poin

Loading...



MALANG POST - Senam