Malang Post - Sama-sama Saling Cemburu

Minggu, 29 Maret 2020

  Mengikuti :


Sama-sama Saling Cemburu

Sabtu, 21 Des 2019

MALANG - Setelah dua tahun pacaran, Amel, 24, warga Kelurahan Tulusrejo Kota Malang dengan Ronald, 27, warga Kelurahan Balearjosari Kota Malang memutuskan untuk menikah. Namun kemesraan selama pacaran, tidak menjadi jaminan rumah tangga keduanya bakal awet. Setelah satu tahun tujuh bulan menjalani bahtera rumah tangga, hubungan keduanya akhirnya kandas juga.
Sebab selama menikah, Ronald membatasi Amel untuk bergaul dengan teman-temannya karena cemburu. Bahkan, Amel sampai rela berhenti bekerja supaya sifat suaminya itu berubah. Seiring berjalannya waktu, sifat cemburuan Ronald pun sudah mulai berkurang. Namun, justru Amel yang berbalik memiliki sifat pencemburu hingga menuduh Ronald berselingkuh dengan rekan sekantornya. Tak hanya itu, Amel juga berubah sikap, tidak lagi perhatian kepada Ronald.
Namun, Amel merasa bahwa Ronald itu suka protes dan selalu marah-marah tak jelas. Bahkan Amel sampai mengadu ke mertua dan orang tuanya. Sehingga antar orang tua akhirnya berusaha turut campur dan permasalahan pun semakin melebar.
Sampai pada akhirnya, muncul pernyataan Amel yang ingin menceraikan Ronald. Namun, Ronald yang masih sangat mencintai istrinya itu tak ingin bercerai begitu saja. Menurutnya, hal ini masih bisa dikomunikasikan baik-baik. Namun, Amel menolak. Ia malah pergi ke rumah orang tuanya dan ingin menceraikan Ronald. Saat ini, keduanya masih menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Kota Malang.(tea/lim).

Editor : halim
Penulis : amanda

  Berita Lainnya





Loading...