Malang Post - Sama-sama Pincang

Sabtu, 04 April 2020

  Mengikuti :


Sama-sama Pincang

Minggu, 29 Sep 2019

MALANG - Pelatih Arema FC Milomir Seslija sudah membedah kondisi tim lawan PSM Makassar yang bertandang ke Malang. Pembesut Singo Edan, julukan Arema, menyebut ada persamaan antara tim asuhannya dengan tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan tersebut.
“Arema dan PSM sama-sama memiliki persoalan di lini belakang. Beberapa pemain belakang mereka cedera, sama seperti Arema,” kata Milo kepada Malang Post, Minggu siang.
Abdul Rahmad dan Aaron Evans, bek Juku Eja, julukan PSM, sedang dalam tahapan pemulihan cedera, dan diragukan tampil.
Beberapa pemain dibawa oleh PSM untuk mengisi posisi lini belakang, yakni Munhar, Hasim Kipuw, Firza Andika hingga Benny Wahyudi. Hal senada, juga dialami oleh Arema. Karena, Arthur Cunha sempat bermain lawan PSS Slemaan.
Namun dia dinyatakan belum 100 persen karena baru pulih dari cedera. Sehingga, saat menjamu PSS Sleman, Arthur bermain selama 71 menit, sebelum disubtitusi Jayus Hariyono. Belum lagi, Johan Ahmad Farizi yang tengah berjuang memulihkan diri dari cedera telapak kaki. Farizi sudah cukup lama absen serta melewatkan beberapa pertandingan.
Pada posisi tengah, PSM kehilangan Wiljan Pluim. Kapten PSM ini dirundung cedera. Namun mereka masih memiliki Marc Klok yang dinyatakan pulih dari cederanya untuk mengisi kekosongan selama ditinggalkan oleh Pluim.
Sementara, lini tengah Arema pasti tidak diperkuat Hanif Sjahbandi dan M Rafli yang memenuhi panggilan timnas. Sementara, terkait lini depan, Milo menganggap PSM sangat berbahaya. Kendati Amido Balde dan Guy Junior dinyatakan tak bisa bermain karena cidera, PSM memiliki Ferdinand Sinaga.
“Dari sisi ofensif, PSM memiliki pemain berpengalaman dan berbahaya bagi gawang Arema,” tutup Milo.(fin/jon)

Editor : parijon
Penulis : fino

  Berita Lainnya





Loading...