Saling Sebarkan Kebencian di Media Sosial | Malang POST

Jumat, 28 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Saling Sebarkan Kebencian di Media Sosial

Rabu, 02 Okt 2019,

MALANG - Sebelum memutuskan untuk menikah, sebaiknya harus benar-benar siap secara lahir batin. Jika tidak, kejadiannya akan seperti Ronald, 30 warga Mojokerto dengan Amel, 23, warga Tanjungrejo Kota Malang. Mereka memutuskan untuk berpisah lantaran keduanya masih labil, bahkan saling menjelekkan melalui akun media sosial. Sehingga, rumah tangga keduanya hanya bertahan selama dua tahun saja.
Sebelum memutuskan untuk menikah, kedua insan yang menjadi budak cinta ini telah menjalin pacaran selama enam bulan. Mereka memutuskan untuk menikah lantaran Ronald sudah dikejar usia. Padahal keduanya masih tergolong belum stabil emosinya.
Benar saja, ketika awal menikah, mereka sering bertengkar. Tak jarang, masalah yang sebenarnya sepele menjadi suatu hal yang besar. Salah satunya, ketika Ronald tidak menjemput Amel bekerja karena ketiduran. Itu sudah membuat keduanya perang.
Hal tersebut terus terjadi berulang kali. Bahkan, selama satu tahun sebelum memutuskan untuk cerai, keduanya justru pisah ranjang dan saling mencari hiburan masing-masing di luar sana. Bukannya membuat keadaan semakin adem, justru hal tersebut membuat masalah diantara keduanya semakin menumpuk.
Karena jenuh dengan keadaan, Amel meluapkan emosinya dengan update status melalui Facebook. Ia mengutarakan perasaan kesal terhadap suaminya. Membaca hal tersebut, Ronald terpancing emosi dan membalas unggahan istrinya dengan kata-kata yang tak kalah keji.
Setelah saling berbalas status, keduanya langsung melakukan pertemuan. Di sana, mereka bertengkar hebat, masing-masing tak terima dijelek-jelekkan melalui media sosial. Tanpa pikir panjang, keduanya langsung sepakat untuk bercerai. Saat ini, keduanya tengah menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Kota Malang.(tea/lim)

Editor : halim
Penulis : amanda

  Berita Lainnya



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet

Loading...