Sajian Ala Thailand dan Vietnam di SaigonSan Restaurant | Malang Post

Minggu, 15 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Minggu, 01 Sep 2019, dibaca : 338 , Parijon, Linda

SPESIAL: Afternoon Tea SaigonSan Restaurant menyajikan teh, kopi dan makanan ringan Thailand dan Vietnam yang disajikan spesial dengan harga terjangkau.

MALANG - Restoran nomor satu menurut TripAdvisor, SaigonSan Restaurant yang konsisten menyuguhkan pengalaman bersantap yang tak terlupakan. Terbaru, Siam Style Afternoon Tea, yakni sajian minuman teh, kopi dan makanan ringan ala Thailand serta Vietnam.
Suasana menikmati hidangan semakin terasa lengkap dengan view indah dari ketinggian serta naungan pohon tua dan rindang di SaigonSan Restaurant & Rooftop Terrace. Kenyamanan tempat juga disempurnakan dengan lampion-lampion unik yang mengelilingi restaurant.
"Kami menghidangkan sajian yang dibuat khusus baik camilan, teh maupun kopi, selain juga suasana nyaman SaigonSan Restaurant dijamin akan membuat waktu bersantai para tamu semakin sempurna," ujar Marketing & Communications Hotel Tugu Malang, Richard Wardana.
Sajian yang dapat dinikmati para tamu antara lain Banh Bao, bao hangat dengan isian bebek dan biji bunga matahari disajikan dengan saus hoisin. Goi Cuon; lumpia segar ikonik dari Vietnam dengan isian udang, wortel, timun dan sayuran segar lainnya.
Untuk tamu yang menyukai jajanan manis, dapat memilih kombinasi ketan dan buah segar dari Thailand yaitu Khao Niao, Rossela Mousse Cake, dan Taro Cheesecake dari beberapa macam pilihan yang ada. Menikmati Siam Style Afternoon Tea bisa tersedia setiap hari mulai pukul 15.00 - 18.00 WIB di SaigonSan Rooftop Terrace dengan harga Rp 95.000++/pax.
"SaigonSan Restaurant & Rooftop Terrace merupakan restoran nomor satu di Malang menurut TripAdvisor, situs ulasan bergengsi ini merupakan acuan tamu dalam mencari pengalaman bersantap yang memuaskan baik dari tamu lokal maupun internasional," jelas Richard.
Selain SaigonSan yang menempati urutan pertama restoran terbaik di Malang, Hotel Tugu Malang yang menaungi lokasi restoran ini juga telah mendapatkan Certificate of Excellence selama 8 kali beturut-turut dan telah memasuki daftar Hall of Fame di TripAdvisor.
"Kami selalu berusaha konsisten dalam menawarkan beberapa pengalaman bersantap yang tak terlupakan bagi para tamu, kami berusaha menyajikan menu spesial tentu sajian-sajian berbeda dengan kualitas terjamin," tutupnya. (lin/jon)



Loading...