MalangPost | Sadio Mane Tak Dijual, Hasrat Madrid Kandas

Minggu, 07 Juni 2020

  Mengikuti :


Sadio Mane Tak Dijual, Hasrat Madrid Kandas

Kamis, 02 Apr 2020, Dibaca : 3648 Kali

MADRID - Hasrat Real Madrid untuk mendaratkan Sadio Mane nampaknya bakal kandas. Liverpool selaku pemilik sang winger diberitakan tidak berencana menjual Mane dengan harga berapa-pun di musim panas nanti.

Bintang Timnas Senegal itu telah menjadi sosok yang tidak tergantikan di lini serang Liverpool. Berkat kontribusinya yang besar, Liverpool kini hanya berjarak enam poin saja dari menjadi juara Premier League.

Ketajaman dan kemampuan Mane yang di atas rata-rata itu membuat Real Madrid kepincut. Tim asal Ibukota Spanyol itu dilaporkan ingin menjadikan Mane sebagai bagian dari tim mereka musim depan.

The Athletic mengklaim bahwa Real Madrid bakal mendapatkan penolakan dari Liverpool. Pasalnya pihak The Reds tidak berencana untuk menjual pemain 27 tahun itu.

Menurut laporan tersebut, Jurgen Klopp sudah memerintahkan manajemen Liverpool menolak semua bentuk tawaran untuk Mane.

Klopp menilai Mane adalah sosok yang sangat krusial untuk timnya. Ia juga menilai dengan kontribusinya yang besar, akan sulit menemukan pengganti yang sepadan untuk eks Southampton tersebut.

Itulah mengapa Klopp sudah menegaskan bahwa mereka tidak akan berpisah dengan Mane di musim depan.

Posisi Liverpool untuk mempertahankan Mane di musim panas nanti masih tergolong sangat kuat.

Mane masih terikat kontrak tiga tahun lagi di Anfields. Itulah mengapa Liverpool tidak perlu tergesa-gesa untuk menjual Mane.

Tidak hanya itu, Mane juga sering mengungkapkan kecintaannya di Liverpool sehingga manajemen The Reds optimistis sang winger tidak tergoda untuk pindah musim depan.

Sadio Mane bukan satu-satunya pemain Liverpool yang bakal coba dicomot Real Madrid.

Los Blancos diberitakan juga tertarik mencomot tandem Mane, Mohamed Salah musim depan. (bln/feb)

Editor : Febri Setyawan
Penulis : Bola