Rindu untuk Kembali

Jumat, 18 Oktober 2019

Rabu, 02 Okt 2019, dibaca : 288 , vandri, kris

Siapa yang tak kenal Kota Wisata Batu. Kota berjuluk Swiss Kecil ini kerap jadi jujugan bagi wisatawan untuk traveling. Mengingat banyak destinasi wisata dan kulinernya. Itulah yang dirasakan Friska Ayu Tri Anggini, Sekretaris Direktur di JTP 3 l. Frizka sapaan akrabnya sangat suka traveling.
Kesempatan bekerja di Kota Batu dimanfaatkan untuk mengunjungi semua destinasi wisata dan kuliner di Kota Batu. Pasalnya alumnus S1 administrasi bisnis Universitas Brawijaya ini memiliki hobi traveling.
"Aku paling suka banget traveling ketempat-tempat yang emang belum pernah aku datangin. Misalnya di Kota Batu aku paling seneng nyobain semua tempat wisata yang ada di Kota Batu," ujar Frizka kepada Malang Post.
Ia mengulas, untuk tempat favorite diungkapnya hampir semua destinasi wisata di Kota Batu, baik alam maupun buatannya.
"Kayaknya semuanya favorite. Makanya sampai sekarang walaupun aku sudah tidak di Kota Batu masih sering rindu untuk kembali," beber perempuan kelahiran Sumbawa, 14 Juli 1999 ini.
Namun yang menjadi tantangan terberat saat berwisata di Kota Batu, diungkap Frizka adalah wisata kuliner. Karena menurutnya wisata kuliner di Kota Batu sangat enak dan lezat.
"Tantangannya wisata kuliner. Saking enak dan lezatnya harus diimbangi dengan olahraga agar tidak menyebabkan penyakit nanti," tandasnya. (eri/aim)



Jumat, 18 Okt 2019

Kesataraan Polki dan Polwan

Kamis, 17 Okt 2019

Berani Melewati Proses

Selasa, 15 Okt 2019

Belajar Sabar dan Bijaksana

Loading...

  Follow Us