Remaja 19 Tahun Sikat Uang Toko Bangunan

Sabtu, 21 September 2019

Remaja 19 Tahun Sikat Uang Toko Bangunan

Rabu, 11 Sep 2019, dibaca : 1797 , halim, agung

MALANG - Unit Reskrim Polsek Bululawang menangkap Rizki Wahyu Tri Andiko, 19, Rabu (11/9). Warga Jalan Pahlawan Bululawang ini, diamankan karena kasus pencurian. Dia menyikat uang ratusan ribu di toko bangunan di Jalan Raya Suropati Bululawang. Menariknya, ketika dibekuk tersangka juga kedapatan memiliki narkotika jenis pil koplo dobel L. Dugaannya, selain pemakai tersangka juga merupakan pengedar.
"Tersangka kami tangkap di rumahnya. Barang bukti pil koplo kami temukan saat dilakukan penggeledahan. Kasusnya sekarang masih kami dalami dan kembangkan lagi," jelas Kanitreskrim Polsek Bululawang, Ipda Totok.
Diperoleh keterangan, Selasa (10/9) tersangka Rizki diketahui masuk ke dalam toko bangunan. Tersangka masuk setelah toko baru dibuka. Saat itu, usai membuka tokonya, korban langsung pergi ke belakang.
Ketika kembali ke depan, korban mengetahui ada seorang pria yang membuka laci dan mengambil uang Rp 270 ribu. Melihat ada pencuri, korban langsung berteriak maling. Tersangka yang ketakutan langsung memilih kabur.
Lantaran tidak terima kasus pencurian itu, korban lantas melaporkan ke Polsek Bululawang. Berdasarkan laporan korban dan ciri-ciri yang disampaikan, akhirnya polisi menyelidiki pelakunya. Begitu diketahui bahwa pelakunya Rizki, polisi langsung menggerebek rumahnya dan menangkapnya.
Sebagai barang buktinya, selain mengamankan 44 butir pil koplo, polisi juga sisa uang hasil mencuri dan sepeda motor Yamaha Mio DK-4991-BX yang menjadi sarana beraksi. "Pengakuannya baru sekali mencuri. Namun kami masih mengembangkan apakah ada TKP pencurian lainnya," katanya.(agp/lim)



Sabtu, 21 Sep 2019

Buron Maling Jeruk Dibekuk

Loading...



MALANG POST - Senam