MalangPost - Rektor Launching Akademi Sepak Bola UMM

Kamis, 02 Juli 2020

  Mengikuti :


Rektor Launching Akademi Sepak Bola UMM

Senin, 16 Des 2019, Dibaca : 1755 Kali

MALANG - Rektor UMM Dr. H. Fauzan, M.Pd melaunching Akademi Sepak Bola Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) di Stadion UMM, Senin (16/12). Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kampus Putih itu mengatakan jargon yang diusung UMM adalah Dari Muhammadiyah Untuk Bangsa dengan berupaya sekuat tenaga di berbagai bidang UMM ingin hadir.
“Di kalangan sepak bola Pak Haris Thofly ini selalu memimpin UKM Sepak Bola ataupun SSB, beliau selalu ada di depan dan menurut saya sangat positif. Bahkan sempat kita adakan even khusus SSB itu, ini paling tidak sejak kecil sudah mengenal UMM,”  kata Dr. H. Fauzan, M.Pd.
Sementara itu menurut Ketua Akademi Sepak Bola Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Dr. Haris Thofly, SH., M.Hum pelatih akademi ini dari sebagian dosen dan karyawan yang sudah pernah mengikuti lisensi baik lisensi D maupun C AFC.
“Bahkan mulai besok UMM dipercaya menjadi tuan rumah kursus pelatih D Nasional. Diantara peserta itu adalah ada yang menukangi Akademi UMM,” katanya.
Dilaunching ini juga terasa istimewa karena juga dihadiri Asisten Pelatih Timnas Senior Joko ‘Gethuk’ Susilo yang juga menjadi direktur teknik Akademi UMM. Selain itu juga hadir instruktur pelatih Hanafing. (jon)

Editor : Parijhon
Penulis : mp