Reebok ZJET 430 Dilengkapi Air Motion, Cocok Bagi Pemula | Malang Post

Jumat, 06 Desember 2019 Malang Post

  Follow Us


Kamis, 07 Nov 2019, dibaca : 324 , halim, linda

MALANG - Produk terbaru Shaga merek Reebok ZJET 430 hadir dalam bentuk traedmill dan exercise bike yang dilengkapi dengan berbagai fitur. Untuk treadmill dilengkapi dengan air motion technology dan exercise bike terdapat battery powered.
Teknologi air motion berfungsi untuk menyerap tekanan saat berlari di setiap langkah sehingga menjadi lebih nyaman, khususnya bagi pemula. Kecepatan Reebok ZJET 430 mampu mencapai kecepatan maksimla 16 km/jam dengan 12 level power incline. Sangat cocok untuk high intensity interval atau steady state cardio.
"Produk terbaru Reebok ini desainnya stylish. Selain itu ada keunggulan buat running sangat soft. Bahkan terdapat fitur program otomatis sampai 24 pilihan," ujar Staf Shaga, Irfanda Febrianto.
Desain yang stylish ini bahkan sangat memudahkan pengguna. Terlebih mereka yang ingin melakukan treadmill sembari mendengarkan musik lantaran handphone bisa diletakkan di atas monitor. Fitur MP3 dan speaker yang disematkan pun akan membuat semangat saat berlari, bisa untuk mendengarkan musik atau menonton video.
Battery powered control console pada exervise bike ZJET 430 sangat membuat nyaman tanpa khawatir adanya gangguan kabel. Tersedia tiga program target dengan delapan level manual resistence yang membuat pengguna pemula maupun yang sudah terbiasa bersepeda dengan mudah menggunakannya.
"Produk terbaru Reebok ZJET 430 ini sedang ada special price dari harga Rp 33.300.000 tinggal Rp 19.900.000 saja," terang Irfan. Promo tersebut berlaku hingga 10 November mendatang di Shaga Malang. Selain itu guna memanjakan customernya ada juga big sale 50 persen untuk semua produk asesoris. (lin/lim)



Kamis, 05 Des 2019

Pantofel Turun Harga

Loading...