RD: Madura United Butuh Banyak Uji Coba | Malang POST

Jumat, 21 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Kamis, 23 Jan 2020,

PAMEKASAN - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, masih belum puas meskipun timnya menang 2-1 atas Johor Darul Takzim (JDT) II dalam laga uji coba. Keberhasilan Madura United meraih kemenangan 2-1 atas JDT II ternyata tidak membuat Rahmad Darmawan langsung menyatakan kepuasannya.
Dikatakan oleh Rahmad Darmawa, Madura United seharusnya bisa meraih kemenangan dengan mencetak lebih dari dua gol ke gawang JDT II yang merupakan tim satelit milik Johor Darul Takzim tersebut.
Laga melawan tim asal Malaysia tersebut merupakan bagian dari persiapan Madura United menyambut kompetisi Liga 1 2020.
Ya, rencananya kompetisi Liga 1 2020 akan segera bergulir pada Maret 2020 sehingga laga uji coba sangat dibutuhkan oleh Madura United untuk mematangkan tim.
Rahmad Darmawan atau akrab disapa RD mengatakan banyak evaluasi yang didapatkan pada pertandingan uji coba melawan JDT II tersebut. Selain masalah penerapan skema permainan, pemain Madura United dirasa belum mampu mengatasi tekanan lawan dengan maksimal. Masalah build up pun tidak luput dari evaluasi pelatih Rahmad Darmawan.
"Saya belum puas, karena masih banyak hal yang harus didapatkan pada pertandingan ini selain masalah pemahaman antara mereka belum berjalan dengan tepat," ujar Rahmad Darmawan.
"Transisi dari defense to Attack masih sering ada ruang yang telalu jauh, sehingga menyulitkan pemain depan untuk memilih antara kombinasi atau penetrasi," kata Rahmad Darmawan.
Rahmad Darmawan berharap manajemen memberikan banyak uji coba kepada Madura United agar siap tampil di Liga 1 2020.
"Saya rasa kami butuh banyak uji coba lagi., untuk mentalitas akan terbangun dengan kualitas uji coba yang kita lakukan selaras dengan kualitas dengan lawan-lawannya," ucap Rahmad Darmawan mengakhiri.(bls/jon)

Editor : Jon Soeparijono
Penulis : Net



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...