Ratusan Kracker Ramaikan Kota Batu | Malang Post

Sabtu, 25 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Sabtu, 14 Des 2019,

BATU - 500 anggota Kawasaki D-Tracker Community (Kracker) dari berbagai daerah di Indonesia dijadwalkan memadati Kota Batu, Sabtu (14/12) hari ini. Mereka akan merayakan ulang tahun ke 4 Kracker chapter Malang. Kegiatan itu digelar di Wisata Kampung Tani, Kelurahan Temas, mulai pukul 15.00-24.00 WIB.
Wakil ketua panitia ulang tahun ke 4 Kracker chapter Malang, Dimas Arjuna mengatakan akan ada banyak kegiatan yang digelar. Mulai dari hiburan musik, tanam pohon dan kesenian daerah.
"Kami memberikan hiburan musik dangdut dengan guest star Melinda Pasha. Serta kegiatan pelestarian lingkungan dengan tanam pohon dan penampilan tari topeng khas Malang," ujar Juna, sapaan akrab Dimas Arjuna kepada Malang Post, Jumat (13/12) .
Ia menerangkan, dalam perayaan HUT ke 4 Kracker chapter Malang akan dihadiri sekitar 500-700 orang dari berbagai daerah. Di antaranya Jakarta, Tanggerang, hingga luar Jawa seperti Sumbawa. Selain itu Kracker dari Jatim.
Lebih lanjut dia mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi Kracker dan KLX di seluruh Indonesia. Serta memperkenalkan komunitas berbasis Supermoto ke masyarakat Kota Batu.
"Melalui rangkaian kegiatan ini kami mengimbau kepada seluruh anggota komunitas agar memberikan manfaat sosial dan contoh bagi masyarakat. Yakni berkendara dengan mendahulukan kesopanan dan berkendara yang mengutamakan safety riding," pungkasnya. (eri/van)

Editor : Vandri
Penulis : Kerisdiyanto






WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...