Putri Raja Salman Tak Berhijab | Malang POST

Kamis, 20 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Rabu, 16 Okt 2019,

MALANG - Beberapa hari belakangan media sosial diramaikan postingan informasi beserta foto yang menunjukan penampakan Putri Raja Salman. Yang buat heboh adalah foto perempuan yang disebut putri Raja Salman ini tidak berhijab dan memakai busana terbuka.
Informasi yang dibagikan beberapa akun di platform Facebook ini bertuliskan narasai sebagai berikut:  “Putri King Salman is very beautiful ga berhijab. Dilihat dosa ga dilihat sayang. Mana komentar FPI 212? Jamin mata anda tak berkedip dg Vitamin ini!”.
Ketika ditelusuri tajam, konten ini tidak benar adanya. Foto perempuan yang disebut sebagai putri King Salman ini ketika dilihat betul-betul adalah orang lain. Tidak lain adalah artis Hollywood Kim Kardashian. Ketika ditelusuri di google image pun terdapat penjelasan foto yang benar.
Foto Kim Kardashian ini adalah ketika artis Hollywood saat melakukan aktivitas shooting bersama kawan-kawan aktor film “Entourage” . Foto dan pose yang sama seperti yang digunakan pada postingan informasi yang menyebutkan Putri Salman tanpa hijab belum lama ini.
Maka dari itu postingan ini adalah hoax belaka. (ica/lim)

Editor : halim
Penulis : sisca



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...