PSM Kehilangan Dua Kiper Utama | Malang Post

Sabtu, 14 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Selasa, 24 Sep 2019, dibaca : 618 , parijon, bol

MAKASSAR - PSM Makassar akan menghadapi Persipura Jayapura pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Delta, Sidoarjo, Jumat (27/9), mendatang. Namun, PSM dipastikan tak diperkuat Rivki Mokodompit dan Hery Prasetyo.
Rivki dan Hery, yang terpaksa ditarik keluar ketika PSM Makassar dikalahkan Semen Padang 1-2 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Senin (23/9), harus pulang ke Makassar untuk menjalani perawatan lanjutan.
Menurut Sulaiman Karim, Media Officer PSM, Rivki dan Hery tidak mengalami cedera serius. Tetapi, pelatih PSM, Darije Kalezic, memutuskan memulangkan mereka.
"Rivky sudah mendapat jahitan di bagian bibirnya, sedangkan Hery akan menjalani terapi di Makassar," ujar Sulaiman kepada awak media Makassar, Selasa (24/9).
Tanpa keduanya, PSM praktis hanya memiliki Hilmansyah, yang berada bersama rombongan. Sebagai antisipasi, Darije memanggil kiper PSM U-20, Reza Arya Pratama, untuk mendampingi Hilmansyah.
"Reza akan bergabung di Surabaya. Dia akan berangkat hari ini bersama Aaron Evans," jelas Sulaiman.
Khusus buat Evans, bek asal Australia itu kembali bisa bermain saat PSM Makassar meladeni Persipura. Sebelumnya, Evans absen di Padang karena terjerat sanksi akumulasi kartu.
PSM Makassar sedang berada dalam tekanan dari suporter setelah kembali ditekuk Semen Padang. Hasil minor dari markas Kabau Sirah memperpanjang catatan minor PSM di laga tandang musim ini. Dari 8 laga away, PSM mencatat dua kali imbang dan enam kalah.
Jelas tak mudah buat PSM memutus catatan minor saat dijamu Persipura. Apalagi skuat Jacksen Tiago baru menelan kekalahan 1-3 dari Persib Bandung (23/9). Selain menghadapi Persipura, PSM akan menantang tuan rumah Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 2 Oktober 2019.(bln/jon)



Jumat, 13 Des 2019

Evan Dimas Istirahat Sebulan

Loading...