Promo Imoo Watch Potong Setengah Harga | Malang Post

Jumat, 06 Desember 2019 Malang Post

  Follow Us


Selasa, 19 Nov 2019, dibaca : 327 , Muhaimin, Inasa

MALANG - Smartwatch yang tengah digandrungi oleh anak-anak sedang berlakukan promo seru menjelang akhir tahun. Imoo watch Indonesia bahkan memberikan promo potongan harga sampai dengan 50 persen untuk salah satu produk range middle yang paling digandrungi yakni Phone Y1 GSM.
"Untuk seri Phone Y1 ini sebelumnya Rp 999 ribu jadi Rp 499 ribu" kata promotor Imoo watch Matos Indah Surya Bintang pada Malang Post.
Spesifikasi Phone Y1 sendiri sudah bisa digunakan untuk two ways call, dengan ketahanan daya sampai dengan 6 hari berturut-turut. Namun smartwatch seri tersebut masih belum memiliki spesifikasi kelengkapan kamera. Untuk seri smartwatch berkamera keluaran Imoo watch sendiri juga sedang ada promo khusus.
"Kalau yang berkamera, seri spesifikasi paling lengkap yakni Imoo watch phone Z5 harga sebelumnya Rp 3,199 juta, menjadi Rp 2,699 juta," lanjutnya.

Baca juga : LT Pro Promo Potongan Harga Hingga 20 Persen


Seri Imoo watch phone Z5 memiliki sejumlah spesifikasi mumpuni. Mulai dari kemampuan HD Video call dan kamera wide angle dengan kualitas 5 mp. Kemudian juga masih dilengkapi dengan layar amoled super retina display, jadi penggunaan layar dijamin lebih nyaman karena tampilannya lebih jelas.  Seri tersebut tentunya juga punya kemampuan swimming waterproof.
Seri Imoo watch umumnya terdiri dari dua warna yakni pink dan biru. Warna tersebut sesuai dengan tren warna kesukaan anak usia sekolah. Sejauh ini, pembelian Imoo watch diketahui paling banyak diperuntukkan bagi anak usia 3 tahun  sampai dengan 12 tahun. Smartwatch belakangan dinilai lebih tepat digunakan untuk anak, ketimbang penggunaan smartphone yang memerlukan pengawasan khusus dari orang tua.
"Memang konsumennya paling banyak range usia segitu. Smartwatch ini bisa mengirim pesan lewat voice note. Jadi anak yang belum bisa baca tulis bisa juga menggunakan," sebutnya.(asa)



Kamis, 05 Des 2019

Pantofel Turun Harga

Loading...