Potongan Harga untuk Pelajar dan Mahasiswa | Malang Post

Minggu, 15 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Selasa, 24 Sep 2019, dibaca : 324 , Halim, linda

MALANG - Gaudi memberikan promo khusus untuk pelajar berupa potongan harga 10 persen all item. Syaratnya hanya tinggal menunjukkan kartu pelajar atau mahasiswa yang masih aktif. Diskon bisa dinikmati sejak 6 September lalu hingga jangka panjang, khusus setiap Senin sampai Kamis.
Supervisor Gaudi Dikha Bagoes Permana mengatakan, promo khusus ini sengaja diluncurkan untuk memanjakan para pelajar dan mahasiswa yang ingin memiliki koleksi fashion berkualitas dengan harga terjangkau.
"Apalagi di Malang jumlah pelajar dan mahasiswa sangat banyak. Harapannya juga bisa berkontribusi dalam penjualan produk kami," ujar Dikha, sapaan akrabnya.
Promo khusus bertajuk Student Privilage ini bisa digunakan di semua cabang Gaudi. Koleksinya pun lengkap mulai dari atasan hingga bawahan berbagai model.  Koleksi andalan paling laris di kalangan pelajar dan mahasiswa adalah rok, blouse dan outer. Ketiga jenis busana tersebut diminati lantaran desainnya yang simpel dan trendi sesuai trend masa kini.
"Outernya Gaudi banyak diminati karena trendi dan fashionable serta desainnya berbeda dibandingkan tempat lain, sehingga tidak monoton," jelas Dikha.
Misalnya saja Victoria Outer dengan harga Rp 178 ribu ini banyak diminati lantaran desainnya yang modern berbahan cotton. Outer ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni brown dan mustard. "Semua koleksi kami merupakan rancanangan yang diproduksi sendiri sehingga kualitas terjamin dengan range harga mulai Rp 168 ribu sampai Rp 278 ribuan," tutupnya. (lin/lim)



Loading...