Politeknik Unisma, Asah Skill di Rajamangala University of Krungthep Thailand | Malang Post

Sabtu, 18 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Minggu, 01 Des 2019

MALANG – Salah satu mahasiswa Politeknik Unisma (Polisma) mendapat kesempatan Student Exchange Senin (25/11) lalu. M Nur Sidqi, salah satu mahasiswa yang beruntung karena terpilih mengikuti Student Exchange di salah satu universitas terbaik di Thailand.
Sidqi didampingi langsung Direktur Polisma Ana Nuril A, ST., MT dan Wakil ketua Yayasan Unisma Bidang Akademik dan Kerjasama Dr. Ir. Mudawamah, M.Si. Menurut Direktur Polisma Ana Nuril A, ST., MT., kegiatan ini salah satu wujud kerjasama internasional yang terjalin antara Polisma dengan Rajamangala University of Krungthep Thailand. Akan banyak lagi kerjasama yang dijalin selain student exchange.
"Kami juga akan melakukan banyak kegiatan selain student exchange ini," terang Ana Nuril.
Sesampainya di  Rajamangala University of Krungthep Thailand, rombongan Polisma disambut langsung Prof. Dr. Phaitoon Palasen, Deputy Director for General Affairs, Mrs. Prattana Sirsuk,  Ph.D,  Dekan Internasional College Rajamangala University of Technology Krungthep,  Ms. Saensook Silpakul sebagai Head of Human Resource, Mr. Nico Irawan sebagai Assistand Dekan.
Pertemuan pimpinan tersebut sangat penting. Hal tersebut juga bertujuan untuk menghasilkan kolaborasi internasional collage dan kolaborasi tentang peluang kerjasama cross kultur antara Rajamangala dan Polisma.
“Program yang dilakukan mahasiswa Polisma selama 1 bulan di Rajamangala University akan belajar tentang enterpreneur milenial,  manajemen milenial,  English work dan manajemen bisnis milenial serta bisnis network. Selain punya keahlian sesuai kompetensinya juga memiliki soft skill di keahlian lain,” jelas Ana Nuril
Kerjasama bertaraf internasional ini bukan satu-satunya yang diinisiasi Polisma. Masih banyak lagi program internasional yang ditawarkan, baik kepada mahasiswa maupun dosen. Bagi mahasiswa banyak kesempatan untuk menimba ilmu meningkatkan kopetensi sesuai bidang ilmu di tingkat internasional yang nantinya menjadi bekal mahasiswa untuk bersaing di dunia global.
Selain itu, kerjasama ini tentu juga akan berdampak kepada dosen yang meningkatkan keilmuan didunia internasional akan memberikan pembelajaran yang berkualitas kepada mahasiswa. (mp3/sir/aim)

Editor : Mahmudi
Penulis : Agiem






LOWONGAN KERJA

Loker

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...