MalangPost - Poin Gebyar BPF Beri Hadiah Motor Honda ke Nasabah

Kamis, 13 Agustus 2020

  Mengikuti :

Poin Gebyar BPF Beri Hadiah Motor Honda ke Nasabah

Selasa, 14 Apr 2020, Dibaca : 7197 Kali

Pimpinan Cabang PT BPF, Andri (2 dari kiri) menyerahkan satu unit sepeda motor secara simbolis ke pemenang Poin Gebyar BPF, Erik Andiyanto (2 dari kanan)

MALANG - Satu unit sepeda motor Honda Vario 125 dihadiahkan kepada Erik Andiyanto, salah satu nasabah PT Bestprofit Futures (BPF) Malang, Selasa (14/4). Hadiah tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada nasabah yang dituangkan melalui program Poin Gebyar BPF periode 1 Januari - 31 Maret 2020.

 

Erik Andiyanto mengatakan, pihaknya merasa senang mendapatkan satu unit sepeda motor di triwulan pertama bergabung. Ia memilih berinvestasi di PT BPF lantaran pelayanan yang diberikan terbilang memuaskan.

"Investasi di PT BPF Malang ini baru pertama kali, total transaksi yang saya tanam sebanyak Rp 300 juta," ujar Erik.

 

Dari transaksi itulah Erik mendapatkan poin yang didapatkan berdasarkan jumlah transaksi diakumulasi setiap kuartal. Setiap satu lot mendapatkan satu poin dan Poin Gebyar BPF ini akan dilakukan selama 4 kuartal atau empat kali dalam satu tahun.

Pimpinan Cabang PT BPF, Andri, menambahkan bahwa pemenang Poin Gebyar BPF adalah nasabah baru yang bergabung pada awal Januari 2020 lalu dengan total poin sebanyak 450 poin.

"Semakin banyak poin yang terkumpul maka semakin besar hadiah yang bisa dimenangkan. Selain sepeda motor ada pula uang tunai, logam mulia dan mobil," terang Andri.

 

Program Poin Gebyar ini hanya dilakukan di BPF Malang yang ditujukan untuk meningkatkan loyalitas nasabah sekaligus menarik minat masyarakat berinvestasi. Sejalan dengan banyaknya program layanan, dari segi transaksi juga mengalami peningkatan signifikan yakni menjadi 22.744 lot di kuartal 1 tahun 2020.

Angka tersebut meningkat pesat dibandingkan kuartal 1 di tahun 2019 yang sebesar 6.867 lot sedangkan pertumbuhan jumlah nasabah baru mengalami peningkatan 76 persen atau sebanyak 74 nasabah dibanding triwulan 1 tahun sebelumnya.

 

Hingga akhir tahun mendatang, PT BPF Malang menargetkan total nasabah baru tumbuh 70 persen dari tahun 2019 atau sebanyak 360 nasabah. Pertumbuhan volume kuartal 1 tahun 2020 tersebut juga tak lepas dari peran karyawan dalam mengedukasi masyarakat atau calon nasabah sehingga mereka semakin percaya.

"Kami edukasi terus menerus meskipun tidak bertemu secara langsung, bisa melalui aplikasi online maupun video call," tandas Andri.

 

Lebih lanjut, PT BPF juga memiliki produk Kontrak Berjangka Emas (GOL) dengan dua jenis transaksi yakni beli dan jual. Saat kondisi pendemi Covid-19 seeprti ini banyak masyarakat yang cenderung membeli emas lantaran emas adalah jenis investasi yang paling liquid dan mudah di pegang. (lin)

Editor : Redaksi
Penulis : Linda Epariyani