Pizza La Regina Cita Rasa Otentik Italia - Malang Post

Kamis, 21 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Jumat, 18 Okt 2019, dibaca : 684 , halim, linda

MALANG – La Regina beberapa waktu lalu resmi dibuka untuk warga Malang Raya. Nama yang juga berarti Sang Ratu tersebut menyuguhkan suasana sempurna untuk para keluarga. Bisa juga menjadi tempat berkumpul dengan sahabat dan orang tersayang lengkap dengan sajian makanan yang nikmat.
Sajian utamanya mengusung konsep makanan ala Italia seperti pizza, pasta, moctail, dan cocktail. Semua hidangan La Regina menggunakan bahan pilihan berkualitas serta diolah menggunakan resep klasik otentik Italia. Cita rasa layaknya pizza dari negara asalnya juga akan kental terasa. Khususnya potongan keju khas Italian yang ada pada sajian pembuka.
General Manager La Regina, Grace Syiariel, mengatakan, setelah hidangan pembuka yang khas dan otentik kemudian dilanjutkan dengan sajian utama yang dijamin kelezatannya. Yakni homemade pizza yang dipanggang dengan oven kayu.
“Home made Ravioli ai funghi atau steak wagyu ini kami sajikan secara special kepada para tamu. Selain itu ada banyak varian menu yang bisa dijadikan pilihan,” ujar Grace.
Pizza khas La Regina sangat nikmat dibuat dengan ketebalan tipis serta rasa gurih, dan menggunakan cara pengolahan klasik sehingga mampu menjaga cita rasanya. Selain menikmati sajian otentik Italia, para pengunjung juga disuguhkan dengan suasana klasik berpadu modern sehingga menambah kesempurnaan menikmati waktu di La Regina.
Selain makanan, para tamu juga bisa menikmati sajian pelengkap cocktail dan wine dengan tiramisu dan gelato. Suguhan khas La Regina bisa dijumpai mulai pukul 10.00 hingga tengah malam. Jangan khawatir, sebab tempat makan ini dilengkapi dengan fasilitas pendukung. Seperti dining area, private meeting & function room, bar dan area outdoor serta live music.
“La Regina yang berarti Sang Ratu, dengan nama ini kami berharap nuansa tempat serta hidangan yang kami suguhkan secantik seorang ratu. Juga banyak diminati dan memberikan kepuasan bagi para tamu,” tandasnya.
Di awal pembukaannya, La Regina turut memberikan promo menarik berupa Happy Hour yakni setiap pembelian dessert free coffee. Selain itu ada pula buy 1 get 1 setiap Senin – Kamis khusus menu cocktail mulai pukul 19.00 – 23.00. Sedangan di hari Minggu berlaku mulai pukul 15.00 – 17.00. (lin/lim)



Minggu, 03 Nov 2019

Lezatnya Ayam Bakar Madu

Loading...