Pilih Kostum Terunik, Bolu Malang Singosari Siapkan Jutaan Rupiah | Malang Post

Minggu, 15 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Jumat, 23 Agu 2019, dibaca : 880 , Rosida, Linda

MALANG – Jalan sehat kostum unik siap digelar, Minggu besok. Even ini mewadahi masyarakat yang memiliki kreativitas tak terbatas. Sebab, disediakan hadiah jutaan rupiah bagi yang tampil paling unik dengan kostum kreatifnya. Acara akan dilaksanakan, Minggu (25/8), di Lapangan Rampal. Jalan sehat dengan tema Semarak Kemerdekaan Bolu Malang Singosari ini akan memilih peserta terbaik dengan kategori kostum merah putih terunik.
Selain kostum terunik, peserta juga wajib mencantumkan aksesoris yang menunjukkan Bolu Malang Singosari. Pendaftaran akan ditutup pada 24 Agustus pukul 13.00 WIB di Kantor Malang Post, Ruko WOW Cluster Apple nomor 1-9 Sawojajar.
Assistant Area Manager Bolu Malang Singosari, Dian Surya mengatakan, peserta bebas mengkreasikan kostum bernuansa 17 Agustusan. Selain itu, harus menyiapkan yel-yel terbaiknya dengan menyertakan kalimat Bolu Malang Singosari, Cita Rasa Khas Malang.
"Jalan sehat dengan kostum unik ini untuk semua kalangan usia, pria dan wanita. Pendaftaran bisa dilakukan paling lambat 24 Agustus jam 13.00 WIB di Kantor Malang Post, pendaftaran tidak dipungut biaya," ujar Surya.
Penilaian jalan sehat dilakukan secara individu dengan kategori kostum paling unik, mengandung tema Bolu Malang Singosari. Peserta bisa menggunakan kardus Bolu Malang Singosari atau print logo sendiri, dan wajib menyelesaikan rute yang telah ditentukan. Rute yang akan dilalui yakni start dari lapangan Rampal menuju pasar Bunul, kelurahan Bunul, Rosalia Indah, jalan Panglima Sudirman dan kembali ke Lapangan Rampal.
Dari banyaknya peserta nantinya dipilih 3 juara dan 2 juara harapan dengan hadiah Rp 400 ribu sampai Rp 1.5 juta. Bukan hanya itu saja, di gelaran ini akan ada banyak pula hadiah utama berupa sepeda motor. Selain itu juga ada hadiah fresh money puluhan juta rupiah yang akan diberikan kepada peserta. Pendaftaran bisa menghubungi nomor 089502369812 atau datang langsung ke kantor Malang Post.
Tak hanya jalan sehat, di Semarak Kemerdekaan Bolu Malang Singosari masyarakat akan menjumpai bazar aneka makanan khas dan UMKM Malang, Food truck serta ada berbagai macam lomba. Permainan khas 17 Agustusan seperti balap karung, tarik tambang, bakiak dan lainnya akan serta menyemarakkan acara ini.
"Ada juga lomba senam ibu-ibu se-Malang Raya, dan di Semarak Kemerdekaan inilah saatnya masyarakat bisa mencicipi semua produk Bolu Malang Singosari sepuasnya yang bisa dinikmati secara gratis selagi persediaan masih ada," urai Surya.
Semarak Kemerdekaan yang baru pertama kalinya diadakan ini targetnya bisa diikuti lebih dari 3.000 orang dari seluruh Malang Raya. Keseruan lomba juga semakin menyenangkan dengan datangnya bintang tamu Wiwik Sagita, Lara Silvy dan Chandra Jamiel.
"Sebagi produk oleh-oleh dari Malang yang terbilang baru, kami ingin memberikan sesuatu kepada masyarakat dan sekaligus mengajak warga Malang Raya untuk mengenal sejarah yang melekat dengan Malang," tutupnya.
Semarak Kemerdekaan Bolu Malang Singosari akan dimulai pada pukul 06.00 WIB di Lapangan Rampal. Diharapkan masyarakat bisa menuangkan kreativitasnya melalui kostum saat jalan sehat dan merebut hadiah jutaan rupiah yang menanti. (lin/oci)



Loading...