Piala AFC, Bali United Masuk Grup G | Malang POST

Senin, 17 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Selasa, 28 Jan 2020,

BALI -  Juara Liga 1 2019, Bali United, mendapatkan lawan berat di babak penyisihan grup Piala AFC 2020. Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu berada di Grup G bersama Ceres-Negros (Filipina), Than Quang Ninh (Vietnam), dan Svay Rieng (Kamboja).
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menyebut, peta persaingan di Grup G akan ketat. Apalagi klub-klub yang menjadi rival sarat pengalaman di kompetisi kelas dua Asia itu.
Contohnya adalah Ceres-Negros yang musim lalu berhasil melaju sampai Semifinal Zonal ASEAN. Adapun Than Quang Ninh kembali bermain di Piala AFC setelah edisi 2017. Sedangkan buat Svay Rieng ini merupakan debut mereka di Piala AFC.
"Saya rasa Piala AFC juga kompetisi yang bagus. Kami masuk grup yang tidak mudah. Ada Ceres-Negros dari Filipina yang juga sering bermain di Piala AFC dan bisa lolos dari penyisihan grup," kata Teco, Senin (27/1).
Bali United tampil di Piala AFC 2020 setelah tak lolos ke fase grup Liga Champions Asia 2020. Ini menjadi kesikutsertaan kedua klub asal Pulau Dewata setelah edisi 2018.
"Selain itu juga ada tim dari Vietnam, Than Quang Nih yang pastinya juga punya kualitas. Kami tahu sepak bola Vietnam dalam beberapa tahun terakhir mengalami perkembangan bagus. Juga ada tim Svay Rieg dari Kamboja. Jadi, kami harus benar-benar fokus karena kami ingin lolos dari penyisihan grup," terang pelatih asal Brasil itu. (blc/ley)

Editor : Stenly Rehardson
Penulis : Bola



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...