PHRI Kota Batu Pilih Pengurus Baru | Malang POST

Sabtu, 29 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


PHRI Kota Batu Pilih Pengurus Baru

Rabu, 29 Jan 2020,

BATU - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Batu menggelar Muscab, Rabu (29/1) hari ini di Taman Rekreasi Selecta. Salah satu agenda adalah  memilih Ketua atau Pengurus periode 2020-2025. Beberapa nama kandidat mulai muncul menjelang Muscab.
Beberapa nama kandidat ketua yang santer pada anggota PHRI, antara lain
Sujud Hariadi, Direktur Selecta, General Manajer Aston Inn Batu Didik Rocki Wahyono dan Manager Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu, Agil Ardiansyah.
‘’Nama-nama itu muncul diantara pengurus. Mereka diharapkan bisa menjadi Ketua dalam Muscab nanti,’’ terang salah satu anggota PHRI Kota Batu.
Sujud Hariadi, Direktur Selecta mengungkapkan, memang ada permintaan dari pengurus dan anggota PHRI Kota Batu agar dia menjadi Ketua PHRI dalam Muscab nanti. Hanya saja pihaknya enggan menjadi Ketua karena bakal ada pemilihan Direksi Selecta periode 2020-2025.
"Saya berterima kasih atas kepercayaan teman-teman hotel. Tetapi kepengurusan saya di Selecta berlaku 2015 – 2020 dan sebentar lagi ada pemilihan Direksi baru," ujar Sujud kepada Malang Post.
Dia menerangkan, April ini ada pemilihan lagi Direksi dan Dewan Komisaris PT Selecta. Pihaknya juga fokus dalam persiapan PT Selecta dari perusahaan tertutup menjadi terbuka.
"Jadi butuh konsentrasi lebih. Saya sering ke luar kota untuk urusan ini dalam beberapa bulan terakhir. Permohonan maaf atas kepercayaan sebagian dari teman-teman hotel di Batu karena saya belum bisa memenuhi harapan mereka untuk maju sebagai ketua," bebernya.
Begitu juga dengan Manager Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu, Agil Ardiansyah . Dia mengungkapkan, dirinya tak bisa hadir dalam Muscab tersebut. Karena banyaknya kegiatan yang harus dikerjakan tahun 2020 ini.
"Saya seperti tak bisa ikut hadir. Karena saya tidak mungkin bisa fokus ke PHRI. Apalagi ada ikatan dengan perusahaan," paparnya singkat.
Sementara General Manajer Aston Inn Batu Didik Rocki Wahyono, mengungkapkan, dia malah belum mengetahui jika menjadi salah satu kandidat Ketua PHRI Kota Batu.
"Saya belum tahu kabar tersebut. Saya pikir di Batu ini lebih banyak insan hotel dan pariwisata yang lebih senior," paparnya.
Sementara itu Ketua Panitia Muscab, M Firman Ali menjelaskan, kandidat ketua diserahkan pada aspirasi anggota. Anggota PHRI Kota Batu ada sekitar 75 anggota dan mereka memiliki hak suara.
"Kandidat ketua dan pengurus PHRI, diserahkan anggota dengan mengacu AD/ART. Sebelum dipilih ketua, diminta kesediaan untuk memilih dan dipilih. Jadi yang hadir sudah mengetahui jika mereka akan memilih dan dipilih," bebernya.
Dia menambahkan, Muscab juga membahas program kerja kepengurusan baru. Dengan tujuan untuk meningkatkan kunjungan dan gairah wisata di Kota Batu. (eri/feb)

Editor : Febri Setyawan
Penulis : Kerisdiyanto

  Berita Lainnya



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet

Loading...