MalangPost - Petugas Pemberangkatan KA Tewas Tertimpa Pohon

Selasa, 11 Agustus 2020

  Mengikuti :

Petugas Pemberangkatan KA Tewas Tertimpa Pohon

Sabtu, 07 Des 2019, Dibaca : 8193 Kali

MALANG - Seorang petugas pemberangkatan kereta api (PPKA) Stasiun Ngebruk Sumberpucung tewas tertimpa pohon. Adi Tri Wijaya, 42, warga Jalan Flamboyan RT 11 RW 03 Desa Pakisaji Kecamatan Pakisaji tersungkur dan tewas seketika di Jalan Raya Slorok Kecamatan Kromengan di atas sepeda motornya.
Dari informasi yang dihimpun, sekitar pukul 14.00, kawasan Kecamatan Kromengan diguyur hujan deras. Angin kencang juga melanda kawasan ini. Sampai 40 menit, hujan masih belum reda. Pada saat tersebut, korban pulang kerja mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 nopol N 4078 EEY.
Dari Stasiun Ngebruk, korban meluncur ke arah Pakisaji. Namun, saat melintasi kawasan Jalan Raya Slorok, sebuah pohon tiba-tiba tumbang. Korban tidak sempat menghindar dan langsung tertimpa batang pohon yang roboh karena angin dan hujan. Akibatnya korban langsung tewas di lokasi kejadian.
Peltu Sido Asmoro, Danposramil 0818/35 Kromengan membenarkan tentang adanya peristiwa ini. “Benar, tadi jajaran merapat ke lokasi, koordinasi dengan Polsek Kromengan untuk menangani peristiwa pohon tumbang yang mengenai korban ini,” kata Sido kepada Malang Post ketika dikonfirmasi Jumat sore.
Setibanya di lokasi, petugas langsung melakukan olah TKP serta mengevakuasi korban. Petugas medis melakukan pengecekan kondisi. Karena meninggal di lokasi kejadian, jenazahnya langsung dinaikkan ke mobil ambulans untuk dilarikan ke Kamar Mayat RSSA Malang.
Para petugas dan pihak berwajib, serta petugas medis, mengawal jenazah korban ke KM RSSA Malang. Mereka juga memberi kabar kepada keluarga korban yang langsung menyusul ke RSSA untuk membawa jenazah ke rumah duka.(fin/lim)

Editor : halim
Penulis : Fino