Pesta Kembang Api Hawai Group Tutup Pergantian Tahun | Malang POST

Selasa, 18 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Rabu, 01 Jan 2020,

MALANG - Perayaan Tahun Baru 2020 Hawai Group di Perumahan Graha Kencana, Balearjosari, Kota Malang semarak dengan pesta kembang api, Selasa (31/12) malam. Kilatan cahaya bertubi-tubi selama kurang lebih 10 menit melengkapkan event tutup tahun 2019 yang sudah diawali dengan Light Colour Carnival nan meriah.
Dirut Hawai Group, Bambang Judo Utomo memaparkan, kembang api didatangkan khusus dari ibukota. “Kembang api datang Senin sore dari Jakarta, dipasang di atap gedung utama Hawai Waterpark. Penyalaannya bertepatan dengan waktu pergantian tahun,” ujar Bambang kepada Malang Post (induk malangpostonline.com).
Dia mengungkapkan, kembang api pergantian tahun 2019 ke 2020 ini sama dengan perayaan tahun sebelumnya. Tapi, Bambang menegaskan bahwa tahun ini lebih semarak karena adanya variasi bentuk kembang api. Harapannya, semarak pesta kembang api tersebut bisa menambah kesan spesial bagi pengunjung yang datang ke wisata milik Hawai Group.
“Pesta kembang api Hawai Group selalu ditunggu-tunggu, dan kami ingin menjawab ekspektasi pengunjung dengan menghadirkan kembang api yang meriah dari tahun ke tahun,” tegas mantan Kapenrem 083/Baladhika Jaya itu. Sementara itu, sejumlah 180 model dengan kostum karnival memeriahkan malam Light Colour Carnival di Malang Night Paradise.
Kemeriahan dan keunikan kostum karnival mengundang tepuk tangan para pengunjung Malang Night Paradise. Parade model dengan kostum karnival ini dimulai sejak pukul 18.00. Yogie Kurniawan, Komisaris Hawai Group mengatakan bahwa semarak kostum karnival semakin meriah karena dilombakan. “Sejumlah 80 talent berasal dari Gondanglegi Carnival,” terangnya.
Festival kostum karnival yang digelar di panggung besar tersebut, menampilkan berbagai kreasi unik. Satu per satu, peserta menunjukkan kreasi kostum karnivalnya di atas catwalk. Yogie mengungkapkan, komunitas kostum karnival di Malang diam-diam cukup banyak. Light Colour Carnival dihelat demi mewadahi komunitas kostum karnival ini.
Ketua DPRD Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto yang menyempatkan datang ke wisata Hawai Group memberikan apresiasinya. “Ini ruang wisata yang tidak jauh dari Malang. Tidak perlu jauh ke Batu, biaya bisa ditekan. Khusus Hawai, di saat tertentu memberikan anak yatim masuk dengan gratis. Kegiatan itu sangat positif,” paparnya.
“Kelebihan inilah yang sering dilakukan Hawai Group. Taman hiburan tidak melulu mencari profit tapi memiliki unsur sosial. Hawai Group menjadi bagian kontribusi terhadap masyarakat untuk menikmati rekreasi. Ada rasa kepedulian yang tinggi untuk masyarakat miskin, dan anak yatim untuk ikut menikmati rekreasi ini,” tutup dia. (fin/mar)

Editor : Marga
Penulis : Fino



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...