Peserta Heboh, Nella Rela Kepanasan | Malang Post

Selasa, 12 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Senin, 23 Sep 2019, dibaca : 4212 , bagus, linda

MALANG - Nella Kharisma menjadi magnet utama Gemerlap Hadiah Undian SIMPEDA Regional PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim), Minggu (22/9). Ia mengapresiasi semangat para peserta Jalan Sehat Zero Waste yang turut menjadi penonton acara. Nella rela berpanas-panas ria dengan para penonton yang heboh di Lapangan Rampal.
Nella tampil di panggung utama, sebelumnya kegiatan dimulai dengan Jalan Sehat Zero Waste yang juga tak kalah meriah. Semangat peserta ditunjukkan melalui yel-yel serta kostum yang dikenakan oleh masing-masing cabang.
Jalan Sehat Zero Waste yang diikuti 9 cabang yakni Bank Jatim Cabang Malang, Kepanjen, Batu, Pare, Jombang, Blitar, Kediri, Bojonegoro, dan Tuban ini diberangkatkan langsung oleh Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji.
"Atas nama Pemerintah Kota Malang kami ucapkan terima kasih khususnya Bank Jatim Cabang Malang yang telah memberikan apresiasianya, sebagai tuan rumah maka harus lebih baik," ujar Sutuaji dalam saat membuka Jalan Sehat Zero Waste di Lapangan Rampal.
Bank Jatim adalah milik pemerintah daerah termasuk Malang yang selama ini sangat banyak membantu. Untuk itu Sutiaji ingin menguatkan sisi pendapatan daerah dengan digitalisasi. Seperti e-parking, e-tax yang sekiranya akan menjadi pendapatan daerah.
Selain itu, dari segi CSR Pemkot Malang telah mengajukan kerja sama pembangunan wisata heritage Kayutangan yang nantinya bisa menjadi destinasi wisata andalan. Penerapan non tunai juga dilakukan bersama Bank Jatim, salah satu contohnya pembayaran Linmas.
"Selamat berolahraga semoga Bank Jatim selalu eksis di hati kita, milik kita dan yang harus membesarkan  juga kita semua," tegasnya.
Tak lupa Sutiaji juga membagikan kupon Jalan Sehat Zero Waste kepada peserta. Bertemakan Movement for A Better Life, Bank Jatim ingin mengajak masyarakat untuk peduli lingkungan terutama dalam hal mengurangi penggunaan botol plastik.
Selain Jalan Sehat Zero Waste juga ada banyak kegiatan seru yang bisa diikuti oleh para peserta antara lain senam massal, lomba foto/video Instagram dengan tema Aksi Positifku Hari Ini serta fashion show daur ulang.
Ketua Pelaksana Gemerlap Hadiah Undian SIMPEDA, Satria Dananjaya, mengatakan bahwa untuk bisa mendapatkan satu kupon undian doorprize, masyarakat bisa menukarkan 20 pcs botol plastik.
"Dalam kegiatan ini kami juga menggandeng komunitas peduli lingkungan untuk mengampanyekan peduli lingkungan,” kata Satria.
Sementara itu, Pgs. Direktur Utama Bank Jatim, Ferdian Timur Satyagraha, menyampaikan, kegiatan ini merupakan rangkaian Gemerlap Hadiah Undian SIMPEDA 2019 yang diselenggarakan di lima Kabupaten /Kota di Jawa Timur.
“ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Bank Jatim kepada para nasabah yang sudah loyal," terang Ferdian.
Pembukaan Gemerlap Hadiah Undian SIMPEDA 2019 dibuka secara simbolis dengan pelepasan burung dara sebagai simbol pelestarian oleh Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji didampingi jajaran direksi Bank Jatim.
Total hadiah yang diberikan dalam kegiatan Gemerlap Hadiah Undian SIMPEDA 2019 sebesar Rp 12,65 Miliar, terbagi menjadi hadiah utama senilai Rp 100 juta, hadiah kedua Rp 50 juta dan grand prize regional Rp 500 juta.
Sementara para peserta Jalan Sehat Zero Waste juga berkesempatan hadiah berupa dua unit motor yang diraih oleh peserta bernama Devi dan Miftahul Jannah. Sementara grand prize satu unit Daihatsu Ayla diraih oleh warga Bumiaji Batu atas nama Imam Syafii.
Selain undian berhadiah, peserta dan nasabah dihibur oleh penampilan epik dari band d'Kross. Panggung Gemerlap Hadiah Undian SIMPEDA 2019 semakin pecah dengan kehadiran pedangdut tanah air, Nella Kharisma.
Nella Kharisma sedikitnya membawakan 6 lagu termasuk lagu hits Didi Kempot berjudul Banyu Langit. Penampilan pedangdut kelahiran 4 November 1994 ini dibuka oleh lagu berjudul Sendiri.
Penampilan Nella Kharisma di lagu kedua berjudul Pamer Bojo semakin pecah. Tak hanya ikut bernyanyi, penonton pun kompak menggerakkan tangan mengikuti alunan musik kombinasi campursari dan dangdut ini.
"Senang sekali bisa bersama-sama di acara Gemerlap Hadiah Undian SIMPEDA 2019, gak papa panas sedikit yang penting gak luntur bedaknya," ungkap Nella dari atas panggung.
Pedangdut kelahiran Kediri ini membawakan setiap lagunya dengan epik dan energik. Tak lupa Nella juga mengajak berduet direksi Bank Jatim dengan membawakan lagu berjudul Bojo Galak.
"Bojonya siapa yang dipamerkan? Bahaya, jangan," canda Nella kepada para penonton.
Penyanyi yang hobi menyanyi sejak usia 3 tahun ini hampir di setiap lagunya mengajak penonton berinteraksi bahkan beberapa kali bercanda. Tak lupa sebelum melanjutkan ke lagu berikutnya Nella meminta izin dan maaf berada di atas para penonton.
"Nella Lovers, Sahabat ambyar, Vianisti mana suaranya," seru Nella menyebut sebutan Fans Club penyanyi ternama tanah air.
Di atas panggung Gemerlap Hadiah Undian SIMPEDA 2019 Nella juga mengajak berduet Sam Ade Herawanto vokalis d'Kross dengan membawakan satu lagu. Di tengah sesi, Nella juga diajak untuk mengambil kupon undian Gemerlap Hadiah Undian SIMPEDA 2019 berhadiah dua unit sepeda motor dan satu unit Daihtsu Ayla. Keramahan juga ditunjukkan perempuan 24 tahun ini ketika diberi hadiah kaos dari malangpostonline.com di sela-sela aksi panggungnya.(lin/ary)



Loading...