Malang Post - Pesen Mie Grand Opening, Seribu Porsi Gratis

Selasa, 31 Maret 2020

  Mengikuti :


Pesen Mie Grand Opening, Seribu Porsi Gratis

Kamis, 27 Feb 2020

MALANG - Satu lagi hadir di Kota Malang, tempat nongkrong terbaru dan nyaman. Cocok untuk kumpul bersama teman, sahabat dan keluarga. Lebih dari 20 kedai Pesen Kopi, kini produk barunya yakni Pesen Mie yang bertempat di Jalan Jakarta dan nantinya akan membuka cabang ke duanya di Malang Town Square dalam beberapa minggu ke depan.

Bergaya monokrom dengan tampilan yang unik dan menarik, sesuai suasana Pesen Mie pecah karena kali pertama pembuka, memberikan gratis 1000 porsi mie hanya dengan follow instagram Pesen Mie. Paduan mie lebih kecil dan bumbu yang diolah agar mie bisa memberikan rasa yang lezat.

Pilihan menu fenomenal mie gurih dengan cita rasa asin gurih serta topping gorengan dengan isi daging yang lezat, serta mie manis. Yaitu mie dengan paduan kecap dominan manis lebih terasa, level 0 hingga 5 sebagai takaran kesukaan para pelanggan yang hanya dibandrol Rp 10 ribu saja sudah bisa menikmatinya.

"Persaingan di kanca kuliner mie sudah banyak di Kota Malang, tetapi rasa dan servis yang baik harus tetap dipertahankan, itu yang membedakan Pesen Mie dengan mie yang lain," ujar Owner Pesen Mie Reinukky Abidharma pada Malang Post.

Pelayanan yang cepat dengan lebih dari satu kasir agar lebih tertata dan rapi untuk memesan makanan atau minuman, serta perpaduan mie dengan dim sum sudah sangat biasa. Kali ini Pesen mie menambahkan cemilan seperti Ekado, Bitter ballen,  Chicken karage yang dominan ke rasa lidah Jepang terobosan baru bagi para pecinta mie.

Agar tidak bosan Pesen Mie akan memberikan menu terbaru di setiap tiga hingga bulan sekali.

"Grand opening kali ini rencananya hanya mengenalkan produk Pesen Mie, tetapi warga Malang sangat di luar ekspetasi karena banyak yang penasaran dengan produk baru kita," tutup pria pengantin baru ini.(sam/jon)

Editor : Jon Soeparijono
Penulis : Redaksi

  Berita Lainnya





Loading...