MalangPost - Pesan Bagi Skuad Singo Edan

Selasa, 11 Agustus 2020

  Mengikuti :

Pesan Bagi Skuad Singo Edan

Jumat, 03 Apr 2020, Dibaca : 2382 Kali

MALANG - Aremanita asal Mergan, Nadya Asmara Putri berdoa agar pemain Arema FC semua terbebas dari paparan virus Covid-19. Dia ingin Hendro Siswanto dkk sehat selama Indonesia bahkan seluruh dunia tengah berjuang melawan pandemi virus Corona tersebut.
“Semoga, yang terutama pemain Arema tidak ada yang terkena virus itu. Sehat-sehat selama liburan, dan kembali dalam keadaan terbaik saat tim mulai berlatih bulan depan,” ujar Nadya.


Dia tidak bisa menutupi rasa khawatirnya, setelah mendengar ada pemain Persib Bandung, yakni Wander Luiz yang positif terkena virus Corona. Hal ini membuktikan, atlet pun tidak lepas dari ancaman virus tersebut.
“Apalagi pemain yang berasal dari luar kota. Mereka yang harus pulang kampung, saya berharap baik-baik saja,” papar dia.


Ia mengatakan, meski pemain terlihat bugar, dilarang untuk meremehkan virus Corona. Sehingga, ia ingin semua pemain juga mematuhi anjuran pemerintah.
“Semuanya harus menahan diri dulu. Jangan berpergian bila memang tidak penting,” tambahnya.


Dia menyampaikan, tidak hanya untuk pemain atau tim Arema, Nadya juga ingin semua mengikuti anjuran pemerintah. Termasuk rekan-rekannya Aremania dan Aremanita.
“Karantina diri dulu di rumah. Sekalipun sangat kangen bertemu dengan teman-teman. Kita kan juga tidak tahu, yang kita temui sehat atau tidak. Bahkan, kita juga tidak tahu sebagai carrier atau penderita,” ungkapnya.


Nadya berharap bila penyebaran virus Covid-19 ini segera berakhir. Ia sudah merindukan momen normal, seperti menyaksikan pertandingan Arema, memberikan dukungan pada tim Singo Edan.
“”Semoga pandemi ini berakhir dan semua kembali normal. Terpenting, saya sudah kanget berat melihat Arema,” tandasnya. (ley)

Editor : Stenly Rehardson
Penulis : Redaksi