PES 2020 Eksklusif dan Seru!

Minggu, 20 Oktober 2019

Rabu, 02 Okt 2019, dibaca : 573 , rosida, Gevzi

Seiring perkembangan zaman,  permainan yang bertemakan olahraga sepak bola juga harus mengikuti perkembangan yang sebenarnya. Game bertemakan sepak bola internasional yang populer di kalangan para gamer PC dan Console adalah  PES (Pro Evolution Soccer).
Game yang dikembangkan oleh Konami ini barusan merilis versi terbarunya pada tanggal 12 September 2019 kemarin di Asia dengan nama PES 2020 dan mengusung nama baru eFootball. Selain itu, game garapan Konami ini memenangkan vote di polling Genzi sebagai game yang paling banyak dipilih oleh para Genzier. PES 2020 dianggap sebagai game paling seru dibandingkan FIFA 2020.
Game PES 2020 ini juga mengalami perubahan yang cukup signifikan dimana mereka menghadirkan mode baru yaitu mode kompetitif online. Yang merupakan mode pertama kali hadir dari semua seri PES sebelumnya yaitu Matchday Mode. Jadi, Konami memilih derby paling penting setiap minggunya, lalu pemain game ini harus memilih tim mana yang ingin mereka wakili pada matchday.
Lebih serunya lagi, Konami sudah melisensi 18 liga yang akan hadir di PES 2020 lo guys. Dan semua 18 tim liga ini akan hadir dengan pemain kit dan logo yang sebenarnya.
Pasti kalian akan bertanya-tanya nih, berapa harga game PES 2020 ini? harganya enggak mahal mahal banget kok, dapat dibilang standar-lah buat game-game terbaru tahun ini. Untuk edisi Standar dibandrol dengan harga Rp 728.000 saja dan untuk versi Legend sedikit lebih mahal yaitu diharga Rp 971.000.
Berbeda dengan game yang dikembangkan oleh EA (Electronic Arts), mereka juga enggak mau kalah dengan rival sejatinya EA juga meluncurkan FIFA 20 pada tanggal 29 September 2019 kemarin.
FIFA 20 juga menghadirkan mode baru dalam memberikan pengalaman berbeda untuk para pemain gamenya. Mode Volta yang dalam bahasa Portugal berarti “kembali” yang dimana mode ini pihak FIFA mengaku kalau mereka terinspirasi oleh game Fortnite. Dimana para pemain mode ini dapat di-custom atau memodifikasi model pakaian, rambut, tatto dan gender karakter game sesuai selera pemain dengan gaya yang berbeda dari para pemain bola pada umumnya.
Didalam mode ini FIFA akan menampilkan game dengan peraturan Street football dengan lapangan dan peraturan yang lebih fleksible dibanding permainan sepak bola resmi. Para pemain game bisa memilih 3 vs 3 , 4 vs 4, atau 5 vs 5 dan bisa memilih untuk tidak menggunakan kiper atau tidak.
“Saya pikir Volta menawarkan kreativitas pengguna seperti yang bellum pernah kami tawarkan sebelumnya di FIFA,” ujar direktur kreatif EA Sport, Matt Prior yang dilangsir dari Goal.
Namun sayang sekali, dalam versi FIFA 20 mereka keliangan lisensi resmi dari Juventus sehingga berganti dengan “Piemonte Calcio”. Atas kejadian tersebut nama Juventus di FIFA 20 tidak muncul lagi. Tapi mereka mengganti Juventus dengan mengandeng juara liga Champions musim 2018-2019 Liverpool. Untuk harga dari game ini dibandrol Rp 705.000 untuk PS4 dan Rp 800.000 untuk PC. (*/oci)



Minggu, 20 Okt 2019

Tampil Standout saat Pensi

Sabtu, 19 Okt 2019

Genzi Go Literasi

Minggu, 13 Okt 2019

Jangan Dipendam

Loading...