Persikoba Juara Mulyoagung Cup 2019 | Malang POST

Senin, 24 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Persikoba Juara Mulyoagung Cup 2019

Senin, 26 Agu 2019,

MALANG – Setelah berjuang keras melewati enam pertandingan hingga partai puncak final, Persikoba akhirnya menahbiskan dirinya menjadi juara setelah menumbangkan tim kuat, Sinar Mas kemarin petang. Pasha dan Mohan dkk menceploskan satu gol ke gawang Sinar Mas dalam event Mulyoagung Cup 2019 U-11 di Lapangan Sengkaling Desa Mulyoagung Kecamatan Dau Kabupaten Malang.
Sinar Mas asal Pasuruan harus puas menjadi runner up disusul juara tiga bersama, Elang Putih dari Kota Batu dan Bintang Bola. Masing-masing juara berhak mendapatkan piala dan uang pembinaan dari Kades Mulyoagung Terpilih, Suheri. Juara 3 bersama masing-masing Rp 250 ribu, juara 2 Rp 500 ribu dan juara 1 Rp 750 ribu.  
Selama pertandingan berlangsung, masing-masing peserta di empat grup yang berbeda saling adu serang dan jual beli gol. Ini yang membuat pertandingan dari total 16 tim peserta berlangsung seru dan menarik. Meski berlangsung menegangkan namun gelaran ini sangat sportif. Para peserta bermain dengan tertib dan fair play. Penonton pun menikmati suguhan permainan yang apik dan ciamik.
Menariknya juga, ada yang baru dalam gelaran Mulyoagung Cup 2019 kemarin. Sebelum bertanding, semua peserta dan pelatih yang akan memasuki lapangan discreening dengan cara disumpah fair play dan tidak melakukan pencurian umur.
"Ini baru dan pertama di Malang Raya. Kita ingin menanamkan kejujuran dan sportivitas kepada pemain dan pelatih dengan model baru selain screening administrasi yang sudah rutin, sebelum bertanding, " ujar Suheri, Kepala Desa Mulyoagung Terpilih kepada Malang Post di sela-sela pertandingan.
Mulyoagung Cup 2019 ini merupakan event perdana sebelum kepala desa terpilih dilantik. Kegiatan ini untuk menyemarakkan HUT ke 74 Kemerdekaan RI. "Ke depan event ini akan menjadi agenda rutin Desa Mulyoagung dalam memperingati Agustusan. Semoga event hari ini berjalan lancar sampai akhir dan melahirkan pemain-pemain hebat yang berprestasi, " ungkap Suheri yang juga Manager Persedapim FC ini.
Ada 16 tim dari Malang Raya dan Pasuruan yang terbagi dalam empat grup. Grup A diisi Paranane, Persedapim Ungu, Al Ghaffar, dan Cahaya Muda. Grup B terdiri dari Masel, Sinar Mas, BMR dan Persikoba. Grup C Elang Putih, Bintang Bola, Nusantara dan Mulya Jaya. Sementara Grup D diisi Satria Yudha, Karlos, Stone 09 dan AGI.
"Untuk melancarkan kegiatan ini, kami juga bekerjasama dengan Persedapim FC untuk operasional event. Kami berterima kasih kepada semua pihak, jajaran Muspika dan sponsor yang mendukung event ini sehingga bisa terlaksana dengan baik. Sampai bertemu pada Mulyoagung Cup2020 mendatang, " pungkasnya.(sir/lim)

Editor : Halim
Penulis : mp

  Berita Lainnya



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...