Persib Siap Ladeni Tira Persikabo | Malang Post

Kamis, 12 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Minggu, 08 Sep 2019, dibaca : 642 , Parijon, net

BANDUNG - Persib Bandung menunjukkan perkembangan positif menjelang putaran kedua Shopee Liga 1 2019 jika mengacu pada internal game yang digelar di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (7/9/2019). Hal tersebut diungkapkan oleh asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya. Yaya menegaskan skuat Persib Bandung saat ini sudah berada di level siap main.
Persib akan menjalani laga tandang melawan Tira Persikabo untuk mengawali putaran kedua Liga 1 2019, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9).
"Uji coba yang bagus buat semua pemain. Persib bukannya tidak membutuhkan lawan yang berasal dari tim lain, tapi menggelar internal game, dengan membagi pemain dalam dua tim berbeda, ternyata memperlihatkan dampak yang bagus, itu yang kami harapkan," jelas Yaya.
Yaya menambahkan, secara tim, perkembangan pemainnya sudah tercapai dan sudah siap bermain.
"Hanya, mungkin ada beberapa pemain yang perlu menjaga kondisi serta meningkatkan kondisi fisik, tapi secara keseluruhan, bagus," kata Yaya.
Yaya berharap beberapa pemain Persib Bandung yang belum bergabung, seperti Ezechiel N'douassel, Febri Hariyadi, dan Beckham Putra Nugraha kondisi fisik mereka benar-benar terjaga sehingga saat gabung, dalam keadaan siap dimainkan.
"Kami baru bisa full team, dekat ke pertandingan, seperti Febri Hariyadi masih di timnas dan baru bisa gabung tanggal 11 September, Ezechiel dan Beckham juga mungkin bisa gabung saat mendekati pertandingan," ucap Yaya.(bln/jon)



Loading...