MalangPost - Persib Segera Bentuk Kerangka Tim

Jumat, 10 Juli 2020

  Mengikuti :

Persib Segera Bentuk Kerangka Tim

Rabu, 18 Des 2019, Dibaca : 2028 Kali

BANDUNG - Liga 1 2019 menyisakan satu pertandingan lagi. Manajemen Persib Bandung segera membahas kerangka tim musim depan terutama menentukan pengganti Kevin van Kippersluis yang baru saja dilepas.
Kevin dilepas Persib di akhir musim. Dia belum menunjukkan kontribusi signifikan sejak bergabung di tengah musim dengan baru mencetak dua gol.
Sejauh ini, sejumlah nama mencuat dan dianggap tepat menggantikan Kevin di lini serang Maung Bandung. Di antaranya, pemain Arema FC, Makan Konate dan Borneo FC, Renan Silva.
Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono, menerima keputusan pelatih Robert Rene Alberts yang memutus kontrak Kevin itu. Untuk menentukan penggantinya, mereka akan membahasnya lebih dulu. Bukan hanya tentang pengganti Kevn, namun manajemen Persib dan Rene Alberts sekaligus akan menggodok rencana musim depan.
"(Pengganti Kevin) ranah pelatih. Kita (manajemen) setelah musim selesai ada pertemuan internal dengan jajaran pelatih, jadi tunggu dulu itu," kata dia.
"Sejauh ini belum ada rekomendasi dari pelatih, nanti akan dibahas dalam rapat. Nanti sekaligus evaluasi seluruh putaran satu dan dua," ujar Kuswara. (dtc/feb)

Editor : Febri
Penulis : dtc