Persema U-17 Siap Tempur di Piala Soeratin | Malang Post

Jumat, 13 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Minggu, 08 Sep 2019, dibaca : 1233 , Parijon, Jon

MALANG - Tim Persema U-17 siap mengikuti ajang Piala Soeratin yang akan digelar mulai Rabu (11/9) mendatang. Pertandingan Grup D akan digelar di Lapangan Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dan Persema U-17 bertindak sebagai tuan rumah. Selain Persema, Grup D dihuni Mojokerto FC, Jember United dan Persekam Metro FC.
Sebelum tampil di ajang bergengsi Piala Soeratin, tim milik Askot PSSI Kota Malang itu dilaunching di hall Stadion Gajayana Malang, Sabtu (7/9) malam. Launching juga dihadiri perwakilan KONI Kota Malang, PDAM Kota Malang, PO/PS, pengurus PSSI Kota Malang serta para orang tua pemain.
“Tim ini dibentuk dengan karakter Malang asli. Fight main keras tapi dalam batas sportifitas dan Insya Allah layak maju  besar Jatim,” kata Manajer Persema U-17 Kristia Yudha.
Menurutnya pula, 23 pemain yang dilaunching ini terdiri 20 pemain dan 3 penjaga gawang ini merupakan murni hasil seleksi dari PO/PS anggota PSSI Kota Malang. “Seratus persen hasil seleksi PO/PS. Pemain tidak bisa masuk tim kalau tidak lewat seleksi. Bisa dicek via daftar hadir seleksi,” tegasnya.
Tim ini diarsiteki mantan pelatih Persiwa Wamena Mahmudiana serta asisten pelatih Jaya Teguh Angga serta pelatih penjaga gawang Untung Sudarmoko.
Sementara itu, Wakil Ketua Umum PSSI Askot Malang Zamroni yang hadir di launching tersebut berharap tim Persema U 17 bisa menunjukkan prestasi terbaik serta bisa menjadi kebangkitan sepak bola Kota Malang.
"Malang ini dahulu dikenal sebagai gudangnya pesepak bola nasional. Saya berharap adik-adik di Persema tahun ini bisa memberikan yang terbaik demi prestasi dan kebanggaan warga Malang," ucap Zamroni.
Sedangkan Wakil Ketua KONI Kota Malang Husni Ali yang dihadiri di launching tersebut mengaku cukup lama berkecimpung di Persema. Ia berharap, Persema bisa berprestasi.(jon)



Loading...