Persema U-17 Juara Grup

Jumat, 18 Oktober 2019

Selasa, 08 Okt 2019, dibaca : 462 , parijon, mp

JEMBER - Tim Persema U-17 yang berlaga di Piala Soeratin memastikan diri sebagai juara Grup D setelah bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Jember United U-17 di Stadion Notohadinegoro, Selasa (8/10). Dengan hasil ini, tim asuhan pelatih Mahmudiana ini mengumpulkan 13 dari lima kali tanding, empat kali menang, sekali seri dan tak pernah kalah.
“Dipertandingan tadi Persema U-17 sengaja menurunkan pemain yang selama ini jarang kita turunkan. Seperti penjaga gawang yang kita pasang adalah penjaga gawang ketiga,” kata Manajer tim Persema U-17 Kristia Yudha kepada Malang Post.
Di laga yang sudah tidak menentukan lagi posisi Persema U-17 itu, gol diciptakan Muhammad Nabhan Zaqy Fawwas ketika pertandingan baru berjalan di menit kedua. Bahkan, tim Jember United U-17 baru bisa membalas gol di menit ke 55 di babak kedua.
“Pemain pelapis kami tidak jauh beda dengan pemain yang selama ini sering kita mainkan. Kita juga memberikan mereka jam terbang di pertandingan resmi. Buktinya, mereka layak main semuanya,” katanya.
Meski sudah memastikan juara grup, Persema U-17 masih menyisahkan lagi satu pertandingan melawan Persekam Metro FC U-17 Kamis (10/10) besok. Pertandingan tetap digelar di Stadion Notohadinegoro, Jember.
“Pertandingan melawan Persekam Metro FC U-17 kami tetap akan menurunkan pemain pelapis kami,” tambah pria yang pernah menjadi manajer tim Arema ini.
Menurutnya, timnya hari ini tidak ada pertandingan dan digunakan sebaik-baiknya untuk istirahat. “Babak berikutnya, kami masih belum tahu kapan digelar dan tempatnya,” tambahnya.
Menurutnya, tidak masalah jika nantinya pertandingan digelar di kota lain. “Setelah lawan Persekam Metro FC U-17, kita langsung pulang ke Malang dan persiapan menghadapi babak berikutnya kemungkinan digelar di Sidoarjo atau Gresik,” pungkasnya. (jon)



Selasa, 08 Okt 2019

Persema U-17 Juara Grup

Loading...

  Follow Us