Persebaya Siap Mental Hadapi Arema | Malang Post

Jumat, 24 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Selasa, 10 Des 2019,

SURABAYA - Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi menyebut ada yang kurang dalam duel kontra Arema FC musim ini. Sebab, penggawa Green Force tidak mendapat dukungan langsung dari Bonek Mania.
Selai itu, Persebaya juga tidak bisa menjamu sang rival di Stadion Gelora Bung Tomo. Padahal, musim lalu mereka mendapat dukungan penuh suporter ketika menjamu Arema FC di Surabaya.
"Ada sedikit minusnya karena kita enggak ada dukungan langsung dan kita tidak main langsung di kandang kita," kata Ruben Sanadi.
Tetapi, mantan pemain Persipura Jayapura tersebut menegaskan bahwa penggawa tim Kota Pahlawan siap mental untuk menghadapi Arema. Karena dia dan rekan-rekannya sudah siap main dimana pun.
"Dimana pun kami main, kami harus siap mental itu yang paling penting, karena kami sudah tahu sampai akhir musim tidak ada penonton dan main di luar kandang," tegas Ruben.
Namun, Ruben enggan mengobral janji kepada pendukungnya pada laga melawan Arema FC. Yang terpenting kata dia, seluruh pemain tampil maksimal dan bekerja keras di lapangan.
"Kalau Tuhan kehendaki kami harus menang setiap laga, itu yang paling penting, mungkin itu. Jangan janji-janji, kita fight di sana, hasil pasti akan datang," tegasnya.
Juga meminta rekan-rekannya untuk tidak terlalu ambisius menghadapi Arema FC. Kendati, pertandingan tersebut dibumbui dengan rivalitas.
Penggawa Green Force justru diharapkan memiliki motivasi lebih. Karena bagaimana pun, pertandingan kontra Arema FC adalah laga yang paling ditunggu-tunggu.
"Sebenarnya jangan kami ada ambisi, yang penting kami fokus dan kerja keras untuk pertandingan besok. Jangan kami ambisius, karena itu bahaya," kata Ruben Sanadi.
"Kalau saya, yang penting kami bisa fokus, kami punya motivasi lebih untuk pertandingan lawan Arema besok," sambungnya.
Ruben juga meminta rekan-rekannya untuk tetap rendah hati, meski di laga sebelumnya berhasil menang besar atas Bhayangkara. Euforia kemenangan tersebut harus dilupakan.
"Intinya tetap rendah hati, yang paling penting kami konsisten bukan lawan Arema saja, tapi pertandingan sisa ini kita bisa konsisten untuk bisa mendapat hasil yang maksimal," imbuh Ruben.
"Mudah-mudahan apa yang semua ingin dari masyarakat Surabaya khususnya Bonek Bonita moga-moga tercapai kami bisa finis di urutan kedua lah," tandasnya.
Persebaya akan menghadapi Arema FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Kamis (12/12). Pertandingan bakal dihelat di Stadion Batakan, Balikpapan.(bln/jon)

Editor : Parijon
Penulis : bola





LOWONGAN KERJA

Loker

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...