Pernikahan Kedua Pun Hancur | Malang Post

Jumat, 24 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Senin, 09 Des 2019,

MALANG - Kisah cinta Amel, 45, warga Gondanglegi Kabupaten Malang, tak seindah cerita novel maupun sinetron. Pernikahannya dengan Ronald, 50, hanya bertahan seusia anak SD kelas 3. Hanya dalam waktu 8 tahun, pernikahan yang awalnya terjadi karena kecelakaan itu, berujung cerai.
Dengan status sebagai seorang janda, Amel yang belum pernah memiliki anak, bertemu dengan Ronald pada 2011. Amel yang usianya sudah tak muda lagi, 37 pada 2011 lalu, bertemu dengan Ronald, lajang tua 42 tahun yang pekerjaannya adalah karyawan swasta. Tanpa pacaran seperti anak SMA, keduanya mulai penjajakan.
Tanpa banyak waktu, mereka mengikrarkan diri dalam ikatan pernikahan. Sepanjang masa pernikahan, mereka mengalami banyak persoalan. Terutama, urusan komunikasi. Karena, meski perbedaan umur tak terlalu jauh, Ronald belum pernah menjalani hubungan pernikahan sebelumnya.
Sementara, Amel sudah pernah hancur pernikahannya. Cara komunikasi yang berbeda ini, memicu adu mulut. Satu anak yang lahir dari pernikahan tersebut, hanya menjadi episode singkat kebahagiaan. Karena, di sisa tahun pernikahan mereka, hanya pertengkaran yang terjadi.
Sampai puncaknya, tahun 2019, pertengkaran ini berujung kata kasar dari Ronald. Karena sudah lelah dengan pertengkaran tanpa henti, Amel akhirnya memutuskan pergi dari rumah yang ditinggalinya bersama Ronald. Dia berencana mengajukan cerai ke pengadilan untuk menjanda lagi.(fin/lim)

Editor : Halim
Penulis : Fino





LOWONGAN KERJA

Loker

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...