Malang Post - Perkuat Sinergi dengan Kejari

Rabu, 08 April 2020

  Mengikuti :


Perkuat Sinergi dengan Kejari

Jumat, 17 Jan 2020

MALANG – Suasana penuh keakraban mewarnai pisah sambut Kajari Kabupaten Malang. Kamis (16/1) malam lalu. Kegiatan yang digelar di Pendopo Agung Kabupaten Malang ini dihadiri sejumlah undangan.
Tidak terkecuali Bupati Malang H.M Sanusi ikut hadir dalam kegiatan tersebut. Bahkan langsung akrab dengan Kajari Kabupaten Malang yang baru Edi Handojo, SH.
Sanusi berharap, Edi Handojo melaksanakan tugas penuh dedikasi dan tanggung jawab.
Selama ini Sanusi menyebutkan, hubungan antara Kejari Kabupaten  Malang dengan Pemkab Malang sangat baik. Sinergi yang terjalin itu  diharapkan dapat meningkatkan kinerja, dan bersama-sama membangun wilayah Kabupaten Malang untuk lebih baik ke depannya. Terutama dalam bidang hukum. Sanusi berharap, seluruh OPD di Kabupaten Malang melakukan kerjasama dengan kejaksaan untuk melakukan pengawasan beragam proyek pembangunan.
“Kerjasama yang sudah terjalin ini harapannya bisa diintensifkan, sebagai dalah satu bentuk atau upaya pencegahan penyalahgunaan anggaran,’’ katanya.
Pengawasan dikatakan Sanusi dapat dilakukan sejak mulai perencanaan, sampai selesainya pembangunan. “Melibatkan kejaksaan dalam pembangunan di Kabupaten Malang, kami yakin semuanya berjalan lancar. Seperti yang sudah dilakukan saat ini,’’ tambah dia.
Sementara itu, Sanusi berharap Abdul Qohar makin sukses di tempat tugas baru. Ia mengapresiasi sinergitas yang terbangun selama Kejari Kabupaten Malang dipimpin Abdul Qohar. (ira/van)

Editor : Vandri Battu
Penulis : Ira Ravika

  Berita Lainnya





Loading...