Peringati Hari Juang Kartika Lewat Kerja Bakti | Malang Post

Jumat, 24 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Kamis, 12 Des 2019,

MALANG - Setiap tahun jelang peringatan Hari Juang Kartika (HJK) ke-74 dan HUT ke-71 Kodam V/ Brawijaya tahun 2019, Kodim 0818 Malang-Batu mengelar karya bakti. Bakti sosial bersama masyarakat di berbagai tempat di wilayah Kabupaten Malang-Batu secara bergiliran.
Kali ini, karya bakti digelar di beberapa tempat di wilayah Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang. Kegiatan yang terpusat di kantor Kecamatan Kromengan dipimpin Kasdim 0818 Mayor Inf Teguh Prastowo dan dihadiri para perwira untuk melancarkan proses kerja bakti. Antara lain Pasiterdim 0818 Kapten Arh Jumawi, Danunit Inteldim 0818 Lettu Inf M. Sholeh, perwakilan Danramil jajaran Kodim 0818 Malang-Batu dan Kaposramil 0818/ 35 Kromengan Peltu Sido Asmoro. Beserta Muspika Kromengan, Kades dan Perangkat Desa se-Kecamatan Kromengan.
Didukung dengan Personil Kodim 0818 100 Orang, Polsek Kromengan 15 Orang, Linmas 30 orang, UPTD PU Kromengan 10 Orang, perwakilan ormas Romeo7 Peniwen 30 orang, perwakilan SMP YBPK Peniwen 60 Orang dan warga masyarakat 100 orang. Teguh Prastowo menyebut kerja bakti untuk meningkatkan rasa gotong royong.
“Dalam kegiatan ini bahu membahu dalam gotong royong dalam kegiatan karya bakti ini akan sangat terlihat sebab melestarikan sikap kegotong royongan dalam kehidupan sehari-hari mencerminkan sikap rela berkorban dan mengesampingkan kepentingan pribadi, " ungkap Kasdim.
Lokasi yang dibersihkan antara lain lingkungan di sekitar halaman Monumen Affair Desa  Peniwen, GKJW induk Kromengan, GKJW Dusun Ringinpitu. Serta, membantu rehab pengecoran masjid Baitul Makmur di Dusun Krajan Desa Jambuwer Kecamatan Kromengan. (fin/udi)

Editor : Mahmudi
Penulis : Fino





LOWONGAN KERJA

Loker

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...