Peringatan 90 Tahun RS Panti Nirmala Kenang Para Pendiri | Malang Post

Selasa, 12 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Kamis, 17 Okt 2019, dibaca : 390 , aim, sisca

MALANG - Tahun ini, RS Panti Nirmala, Kota Malang memasuki usia 90 tahun. Mengusung tema penghormatan kepada pendahulu atau "Tribute to Our Founders" RS Panti Nirmala akan mengadakan rangkaian kegiatan untuk mengingat para tokoh pendiri RS Panti Nirmala.
Ketua Panitia Peringatan 90 Tahun RS Panti Nirmala Dr Herman Surjadi, Sp. Kj melalui anggota panitia, Denok, menjelaskan, rangkaian HUT tahun ini didedikasikan pada pendiri-pendiri RS Panti Nirmala. Peringatan akan diadakan pada Minggu (20/10) di KDS Ballroom Araya Kota Malang.
"Ada operet dan launching buku sejarah dalam acara itu," katanya.
Dijelaskannya, operet akan dipersembahkan untuk memberikan sebuah pagelaran drama yang menceritakan sejarah dan perjalanan RS Panti Nirmala dahulu. Untuk mengingatkan kembali sejarah dan kisah jatuh bangun RS Panti Nirmala. Bagaimana rumah sakit ini berdiri dan juga menjadi saksi sejarah Malang. Juga akan dilaunching buku sejarah yang mengisahkan sejarah berdirinya RS Panti Nirmala.
"Operet dan buku semua tentang sejarah yayasan rumah sakit Panti Nirmala," terangnya.
Tidak hanya itu, akan diselenggarakan pula pemberian penghargaan bagi tokoh RS hingga karyawan dan petugas yang memiliki dedikasi dan prestasi. “Juga akan dilakukan pembukaan arisan dan doa bersama,” tambahnya. (ica/aim)



Selasa, 12 Nov 2019

I Would Love to be a Hero

Selasa, 12 Nov 2019

Bangga Claudia

Loading...