Penuhi Permintaan Felipe, Singo Edan Tunggu Teguh | Malang POST

Kamis, 20 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Minggu, 19 Jan 2020,

MALANG – Arema FC langsung menjawab keinginan pelatih kiper Felipe Goncalvez Martin yang meminta tambahan pemain di posisi penjaga gawang. Manajemen akan menjalani negosiasi dengan kiper incaran, tak terkecuali Teguh Amirudin, yang sempat dikaitkan dengan Tim Singo Edan.
Saat ini, Arema sudah memiliki 25 pemain. Artinya, tersisa lima pemain lagi, dan tiga diantaranya menjadi miliki tiga pemain asing. Alhasil, bila tidak ada perubahan regulasi dan klub maksimal hanya bisa mendaftarkan 30 pemain, maka dua slot tersisa bakal menjadi milik kiper dan striker.
“Sebenarnya kami juga butuh bek. Tetapi, pelatih kiper membutuhkan tambahan pemain, dan sudah menjelaskan alasannya,” papar General Manager Arema, Ruddy Widodo.

   Baca juga : Striker Anyar Arema FC, Sansan Fauzi Gabung TC


Alhasil, manajemen siap menuruti kebutuhan Felipe tersebut. Sekalipun, harus mengubah rencana perekrutan pemain, yang sebelumnya sudah matang. Yakni menambah pemain di posisi penjaga gawang.
“Ya tentunya ada sedikit perubahan. Sebenarnya, kami mau pakai tiga kiper. Tapi, karena pelatih minta satu kiper tambahan ya kami datangkan. Kebetulan juga slot pemain lokal kami masih tersisa,” terang dia.
Tidak hanya itu, Arema pun membuka kembali pintu negosiasi dengan Teguh Amirudin. Penjaga gawang Tira Persikabo itu sejatinya sudah dilupakan, usai rumitnya Arema mendapatkan pemain asli Malang tersebut. Teguh bersama Wawan Febrianto, dikabarkan telah batal merapat ke Malang karena tidak dilepas klub lamanya.
Hanya saja, Ruddy mendapatkan kabar pula, Teguh masih bisa lepas dari Tira Persikabo. Sebab, pemain tersebut tidak termasuk pemain utama di musim lalu. Tidak hanya itu, sang pemain juga siap bergabung dengan Arema.
Lantas, Ruddy kembali berkomunikasi dengan Teguh. Peluang merapatnya pemain asli Malang yang juga jebolan Akademi Arema itu kembali terbuka.
“Dengan kesepakatan bila jadi bergabung, dia siap ikut latihan Arema. Ya kita tunggu saja, bagaimana negosiasi lanjutan dengan pemain itu,” papar dia kepada Malang Post.
Bahkan, Teguh dikabarkan akan mengikuti pemusatan latihan Arema yang akan berlangsung di Kusuma Agrowisata, Kota Batu. (ley)

Editor : Stenly Rehardson
Penulis : Redaksi



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...