MalangPost - Penggawa Arema FC Disambut Aremania Lampung

Senin, 06 Juli 2020

  Mengikuti :


Penggawa Arema FC Disambut Aremania Lampung

Kamis, 31 Okt 2019, Dibaca : 3516 Kali

LAMPUNG - Penggawa Arema FC sudah berada di kota Bandar Lampung, Rabu (30/10) petang. Dendi Santoso dkk bersiap melawan Perseru Badak Lampung, yang akan diladeni dalam pertandingan Jumat (1/11) besok. Sambutan dari Aremania Lampung pun diterima skuad tim Singo Edan begitu mendarat di Bandara Raden Inten II.
Aremania sudah menunggu di pintu kedatangan, ketika tim asuhan Milomir Seslija itu tiba. Nyanyian semangat dari Aremania terdengar, sekalipun rombongan masih di dalam bandara daj menunggu bagasi.
"Arema, Arema. Kita di sini Arema. Arema, Arema, kita di sini Arema," nyanyi dari Aremania tersebut.

   Baca juga : Dedik Divonis Absen Sembilan Bulan


Begitu pemain keluar satu per satu, Aremania semakin menambah volume suara mereka. Terlihat para pengunjung bandara hingga para petugas, mengabadikan kedatangan tim Arema.
Lantas, ketika berjalan menuju bus, pemain Arema menjadi rebutan untuk dimintai foto bersama. Sekalipun lelah karena baru saja menjalani penerbangan dua kali, pemain Arema menerima dengan ramah permintaan foto tersebut.
Ada sekitar 30 Aremania yang menyambut kedatangan Arema. Mereka pun mengantarkan perjalanan tim menuju ke Hotel Batiqa di Kota Bandar Lampung.
"Kami sudah di bandara sejak pukul 12.00 WIB tadi. Tapi ada beberapa yang datang dari pukul 10.00 WIB," ujar Aremania Lampung, Joko Pramono.
Menurutnya, mereka berkumpul untuk memberikan sambutan Arema. Pasalnya, setelah sekian lama, baru musim ini mereka bakal melihat tim pujaannya berlaga di Lampung. "Tadi koordinasinya di grup dan akhirnya kami berkumpul di bandara," tambah dia.
Sementara itu, tim Arema sendiri menjalani dua kali penerbangan. Dari Malang menuju Bandara Soekarno Hatta, di Tangerang Banten, dan melanjutkan penerbangan ke Bandara Raden Inten II di Lampung.
Tim Arema meninggalkan Malang pada pukul 10.55 WIB. Lantas, transit sekitar tiga jam untuk menunggu take off ke Lampung. Penerbangan sempat diiringi masalah pada pesawat jelang mendarat. Sebab, tiba-tiba pesawat kembali naik tinggi ke udara hanya beberapa meter sebelum roda menyentuh landasan.
Pesawat lantas berputar arah dan kedatangan molor sekitar 10 menit. Berdasarkan informasi dari awak pilot, ada masalah electrical yang membuat pesawat menunda landing.
"Baru kali ini saya merasakan pesawat sudah siap landing, naik lagi," tutur dokter tim Arema, dr. Nanang Tri Wahyudi.
Perbincangan nyaris serupa juga terjadi diantara pemain dan official lainnya. "Tetapi syukur kita sudah bisa sampai dengan selamat," tambahnya. (ley/jon)

Editor : parijon
Penulis : stenly