Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Kontainer | Malang Post

Minggu, 15 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Selasa, 10 Sep 2019, dibaca : 3435 , marga, mar

MALANG - Diduga kurang hati-hati, seorang pengendara motor tewas dilindas truk kontainer di Jalan Raya Bunut Wetan Kecamatan Pakis Kabupaten Malang, Selasa (10/9) sore. Tepatnya pukul 16.20. Korban diketahui bernama Sumarto, 45, warga Jalan Meloan Desa Sidorejo, Kecamatan Jabung Kabupaten Malang.
Tubuhnya terseret sejauh 16 meter oleh truk kontainer, yang sama-sama melaju ke arah Timur. Supir truk kontainer bernama Qosim, 38, warga Jalan Sumbersari, Desa Wonokoyo, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Kasus kecelakaan ini sendiri masih dalam penyelidikan anggota Laka Lantas Polsek Tumpang.
Informasi yang dihimpun, korban mengendarai motor Honda Grand Astrea, N 5315 CN dari arah Barat berboncengan dengan anaknya. Sampai di lokasi, ia terlihat berusaha menyalip truk yang dikemudikan Qosim dari sebelah kiri. Saat itulah, roda depan motornya tersangkut besi pengamanan belakang truk hingga ia terseret.
Beberapa saat kemudian, tubuhnya malah masuk ke dalam kolong truk hingga terlindas roda belakang truk sebelah kiri. "Saya hanya dengar suara glodak. Lalu disuruh berhenti oleh anak-anak yang naik motor," kata Qosim. Ia sendiri mengaku hendak menuju gudang PT. Gatra Mapan di Pakis dari Surabaya. "Sementara masih dalam penyelidikan," ujar Aiptu Rudi Wahono, salah satu petugas Laka Lantas. (mar)



Sabtu, 14 Des 2019

Ngebet Ingin HP, Nekat Mencuri

Jumat, 13 Des 2019

Dua Residivis Curanmor Dibekuk

Loading...