Pendaftaran Pekan Ta aruf Pelajar Muhammadiyah Dibuka, Tawarkan Enam Beasiswa | Malang Post

Jumat, 06 Desember 2019 Malang Post

  Follow Us


Kamis, 21 Nov 2019, dibaca : 468 , Rosida, Dinda

MALANG - Dalam momentum PETAPEM 2019, SMP Muhammadiyah 2 (Muda) Malang membuka pendaftaran calon peserta didik baru tahun ajaran 2020/2021. Berbagai penawaran menarik disampaikan mulai dari pendaftaran gratis hingga berbagai beasiswa yang bisa dimanfaatkan oleh calon siswa untuk meringankan biaya pendidikan di sekolah yang beralamatkan di Jalan Letjen Sutoyo No 68 Malang ini.

“Acara ini (PETAPEM) merupakan salah satu media bagi kami untuk mengenalkan SMP Muda Inovasi, khususnya kepada sekolah Muhammadiyah dan Aisyiyah. Sehingga mereka bisa menjadikan SMP Muda Inovasi sebagai pilihan untuk melanjutkan sekolah di jenjang yang lebih tinggi. Terlebih pendidikan yang kami hadirkan sangat berkesinambungan dengan apa yang sudah mereka dapatkan di jenjang SD, khususnya pembekalan agama,” kata Kepala SMP Muhammadiyah 2 Malang, Drs H Mardjono M.Si.

Baca Juga : Pekan Ta aruf Pelajar Muhammadiyah 2019 Ajang Penguatan Pendidikan Karakter

Mardjono menyebutkan, ada enam beasiswa yang ditawarkan, yakni Beasiswa Tahfidz, Prestasi Akademik, Prestasi Non-Akademik, Kader Muhammadiyah, Beasiswa Miskin dan Lingkungan Sekolah.
“Dengan adanya beasiswa-beasiswa ini, kami berharap semakin banyak siswa yang mendaftarkan diri di SMP Muda Inovasi sekaligus menjadikan sekolah ini sebagai destinasi dan langkah nyata memulai cita-cita,” lanjutnya.
SMP Muda Inovasi sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menunjang pendidikan siswa. Pembangunan senantiasa dilaksanakan setiap tahunnya sehingga kebutuhan siswa terus terpenuhi. Selain itu, pada tahun 2018 lalu, SMP Muda Inovasi dinyatakan sebagai sekolah yang memenuhi Index Mutu Terbaik (Standar Nasional Pendidikan). Sehingga kualitasnya semakin tidak diragukan. (nda/oci)



Jumat, 06 Des 2019

Hanif Gantikan Arthur

Jumat, 06 Des 2019

Cegah Radikalisme Sejak PAUD

Loading...