Penantian Berharga | Malang Post

Jumat, 13 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Rabu, 18 Sep 2019, dibaca : 774 , rosida, genzi

DARIPADA pacaran, lebih indah masa PDKT lo Gengs. Saat ketika doi semangat-semangatnya kasih perhatian demi mengejar cintamu. Kalau masih PDKT itu seolah-olah semua status doi arahnya ke kamu aja. Saat gebetan update lagu di story, kamu pasti kepikiran tuh lagu buat kamu kan? Kamu mungkin pernah terjebak di situasi di mana jadi nervous saat ketemu gebetan dan enggak tau harus berkata apa....)
Semua pernah merasakan indahnya jatuh cinta, terutama dimasa-masa SMA dimana kita masih malu-malu ketika temen sekelas bersorak ketika kamu lagi deket dengan seseorang. Yups masa-masa seperti itu bisa menjadi life story yang susah dilupakan. Yang paling seru dan penuh perjuangan itu masa-masa dimana kalian saling mencoba untuk saling mengenal atau PDKT ya kan?
Nah ada beberapa Genzier yang mau cerita tentang masa-masa PDKT nya mungkin ada yang senasib ya ? hehehe
“Awal PDKT itu, dia sering main kerumah tapi uniknya itu dia ke rumah itu enggak langsung nyariin aku, tapi malah cariin mama ku dulu, buat bilangin kalau aku mau diajak keluar sama dia,” ujar Putri Wandira Rahma genzier dari SMAN 6 Malang ini
Hal yang sering dianggap sepele seperti pamit ke orang tua itu malah merupakan hal yang sangat penting, dengan pamit ke orang tua bisa jadi kamu lebih dekat dan dapat berinteraksi dengan baik secara tidak langsung lho.
“Pernah dia ngajak aku keluar jam 21.30 WIB, tapi mama ku bilang jam 22.00 WIB aku harus balik, jadi akhirnya ya aku cuma diajak muter-muter aja” sambungnya.
Berbeda dengan pengalaman Genzier asal UB Tionita Briliana. Menurutnya ia akan sangat sulit melupakan pengalamannya ini.
“Waktu itu ya sepeti halnya orang lagi PDKT, dm sama chatingan tiap hari tapi yang paling menjadikan momen unforgetable itu ketika dia menyatakan perasaan nya di taman yang cukup ramai dan langsung bilang dengan pedenya,” ujar Tionita.
Udah seperti di film romantis ya guys. Siapa sih yang bakal lupa dengan momen spesial seperti yang dirasainTionita ini ?
Tiap orang pasti beda-beda perasaan nya ketika ditembak di depan umum, ada yang menahan malu ada juga yang udah siap dan pasti akan menjawab dengan pede juga. Bahkan ada yang mencoba membuat teka-teki yang tidak mudah dipahami untuk menemukan jawabannya.
“Waktu itu aku enggak begitu sadar kalo mau ditembak, jadi rasanya seneng campur sedikit malu sih. Ya aku jawab dengan pede, karena kan dia udah usaha sampai beranikan diri seperti itu,” sambungnya.
Banyak pengalaman unik dan menarik saat PDKT terutama di masa-masa SMA. Nah guys dari tadi banyak yang menceritakan pengalamannya yang unik, pengalamanmu sendiri yang menarik dan bisa menjadi momen unforgetable apa? Moga sukses deh PDKT sama dia..... (*/oci)



Rabu, 11 Des 2019

Oh No! I Need My Ticket

Selasa, 10 Des 2019

Just for My Mom

Selasa, 10 Des 2019

Unjuk Gigi dalam Divisi

Loading...